Venue Olimpiade yang Terbengkalai: Podium Jadi Tempat Eksekusi Muslim Bosnia

Sabtu, 24 Juli 2021 - 08:58 WIB
loading...
A A A
Venue Olimpiade yang Terbengkalai: Podium Jadi Tempat Eksekusi Muslim Bosnia


Yunani menghabiskan £8 miliar untuk membawa pulang Olimpiade, tetapi karena kelemahan ekonomi mereka pasca-Olimpiade, tidak ada investasi lebih lanjut untuk stadion. Dan mereka melakukan sedikit dalam pemeliharaan apa yang sudah ada, dengan tempat-tempat softball dan bisbol yang membusuk hanya beberapa yang merusak pemandangan.

CORTINA D'AMPEZZO 1956

Masih menjadi resor ski populer di Italia utara, Cortina d'Ampezzo 1956 didominasi oleh Uni Soviet, yang memenangkan tujuh medali emas. Stadion Es, lintasan bobsleigh Eugenio Monti dan lompat ski bekas Trampolino Olimpico Italia adalah area utama di mana acara berlangsung.

Baca Juga:

Yang terakhir telah tua dan ada halaman rumput mewah di bawahnya di mana pemain ski akan mendaratkan lompatan mereka. Namun, jalan itu terlihat seperti berasal dari tahun 1950-an dan tampaknya benar-benar membeku dalam waktu.

RIO De JANEIRO 2016

Dua tahun berlalu dan korban terbesar dari Olimpiade Musim Panas 2016 adalah stadion Akuatik Olimpiade, yang seharusnya dihancurkan.Namun, tempat itu ditinggalkan di Taman Olimpiade di Rio de Janeiro dan genangan air dapat ditemukan di dalam dan di luar venue, memperlihatkan risiko virus zika dan demam berdarah. Juga, tiga mini-basket, lapangan sepak bola, dan skatepark yang dipasang sekarang tidak digunakan oleh penduduk setempat
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6107 seconds (0.1#10.140)