Dahsyatnya 10 Pertarungan Tinju Dunia di Stadion Sepak Bola

Sabtu, 24 Juli 2021 - 11:55 WIB
loading...
A A A
Dua tahun kemudian, Klitschko akan berkemas di Imtech Arena di Hamburg untuk pertandingan dendam dengan juara kelas berat WBA saat itu, David Haye. Empat puluh lima ribu penggemar menerjang hujan deras untuk melihat Klitschko mempertahankan gelarnya dengan kemenangan mutlak.

Carl Froch vs Georges Groves II - 31 Mei 2014

Sebuah mengejutkan 80.000 penggemar memadati Wembley untuk melihat musuh kelas menengah super sengit Carl Froch dan Georges Groves memperbaharui persaingan mereka.



Pertarungan itu memecahkan rekor kehadiran tinju sebelumnya di Inggris, yang dibuat oleh bentrokan Hatton dengan Lazcano. Para penonton tidak dibiarkan kecewa untuk kedua kalinya saat Froch menutup buku tentang persaingan dengan KO ronde kedelapan.

Anthony Joshua vs Wladimir Klistchko - 29 April 2017

Tawaran Joshua untuk menjadi juara dunia kelas berat terpadu membuat rekor kehadiran baru untuk acara tinju di Inggris. Sembilan puluh ribu penggemar memenuhi Stadion Wembley untuk melihat apakah atlet Olimpiade itu dapat menambahkan gelar kelas berat WBA dan IBO ke dalam koleksinya. Dan mereka disuguhi suguhan mutlak dari barnburner, yang berakhir dengan AJ menghentikan Klitschko yang tahan lama di ronde kesebelas.

''Saya pergi ke pertarungan itu, saya memiliki orbital yang rusak dalam pertarungan itu jadi saya tidak mencoba untuk berdiri bersamanya, jadi saya terus menjatuhkannya. Ada banyak pergulatan di sana. Ketika saya melihat kembali pertarungan saya dengannya, saya berharap saya bisa lebih berdiri. Saya bersemangat untuk pertandingan tinju ini karena ini hanya berdiri.”
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)