Dahsyatnya 10 Pertarungan Tinju Dunia di Stadion Sepak Bola

loading...
Dahsyatnya 10 Pertarungan Tinju Dunia di Stadion Sepak Bola
Dahsyatnya 10 Pertarungan Tinju Dunia di Stadion Sepak Bola/The Sun
Dahsyatnya 10 Pertarungan tinju dunia terbaik di stadion sepak bola menjelang duel Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk di Stadion Tottenham Hotspur. Duel Joshua vs Usyk yang merupakan mandatory Kelas Berat WBO akan digelar 25 September 2021 di markas Tottenham Hotspur.

Pertarungan tinju pertama dan satu-satunya Joshua tahun ini diperkirakan akan berlangsung di depan 60.000 penggemar tinju. Dan dengan mempertimbangkan jumlah penonton yang besar itu, SunSport berpikir akan tepat untuk menghidupkan kembali beberapa pertarungan stadion terbesar dalam sejarah olahraga yang panjang dan penuh warna.

Muhammad Ali vs Henry Cooper II - 21 Mei 1966

Sebanyak 41.000 penggemar berdesakan ke Highbury - bekas markas Arsenal - untuk menonton Muhammad Ali melawan Henry Cooper. Almarhum Ali mengalahkan Cooper dalam pertarungan pertama mereka di Stadion Wembley tiga tahun sebelumnya, memenangkan pertandingan melalui TKO ronde kelima. Cooper, yang meninggal pada 2011, bertahan satu ronde lebih lama dalam pertemuan kedua mereka, menderita kekalahan TKO ronde keenam.



Muhammad Ali vs George Foreman - 30 Oktober 1974

Bisa dibilang pertarungan stadion paling ikonik dalam sejarah tinju, 'The Rumble in the Jungle' - yang berlangsung di Kinshasa, Zaire - masih menjadi salah satu acara yang paling banyak dibicarakan dalam olahraga ini.

Baca Juga: Kekalahan Terbesar Mike Tyson Yang Paling Disesali dalam Hidupnya

Enam puluh ribu penggemar memadati Stadion 20 Mei, yang sekarang dikenal sebagai Stade Tata Raphae, untuk melihat apakah Ali dapat merebut kembali takhta Kelas Berat dari Foreman yang tak terkalahkan dan ganas. Dan mereka melihat Ali menggunakan rope-a-dope yang terkenal untuk melelahkan Foreman sebelum menghentikannya di ronde kedelapan.

Lennox Lewis vs Frank Bruno - 1 Oktober 1993
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top