Van Dijk dan Gomez Belum 100 Persen Pulih, Klopp: Sabar

Sabtu, 24 Juli 2021 - 19:04 WIB
loading...
Van Dijk dan Gomez Belum 100 Persen Pulih, Klopp: Sabar
Juergen Klopp mengungkapkan Virgil van Dijk dan Joe Gomez terlihat sudah mulai menjalani latihan ringan dalam pramusim bersama Liverpool / Foto: Livescore
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp mengungkapkan Virgil van Dijk dan Joe Gomez terlihat sudah mulai menjalani latihan ringan dalam pramusim bersama Liverpool. Namun pelatih berkacamata itu menjelaskan bahwa tim masih perlu bersabar untuk menantikan pemainnya itu pulih 100%.

Van Dijk dan sesama bek tengah Gomez absen dalam waktu lama selama pertahanan gelar The Reds yang gagal di musim 2020/21, membuat total gabungan hanya 12 penampilan Liga Primer Inggris.

BACA JUGA: Dalam 1 Jam, Foto Kemesraan Ronaldo dan Georgina Disukai 4,6 Juta di Instagram

Keduanya mendekati comeback tetapi Klopp bersikeras setelah kemenangan persahabatan 1-0 atas Mainz pada Jumat (23/7) kemarin, bahwa keduanya tidak akan tampil di pertandingan berikutnya, yang melihat Liverpool menghadapi Hertha Berlin. "Ya, sayangnya itu masih akan mengejutkan. Tapi mereka terlihat sangat bagus," ungkapnya dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (24/7/2021).

"Dengar, saya pikir, mereka melakukan segalanya, mereka bermain sepak bola, kami menjaga mereka dalam pelatihan, kami melakukan hal-hal yang bisa kami lakukan, mereka tidak melakukan terlalu banyak dan hal-hal seperti ini."

BACA JUGA: Solskjaer: Man United Fasilitasi Sancho Maksimalkan Bakatnya

“Kami hanya harus bersabar – kami mempersiapkan diri untuk satu musim penuh, bukan untuk pertandingan pramusim. Saya tidak akan mengambil risiko untuk pertandingan di sini, jadi kami harus melihat. Kami masih memiliki banyak pertandingan yang akan datang, pertandingan pramusim, tetapi saya tidak melihat mereka terlibat untuk yang berikutnya."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)