Mike Tyson Pakai Pink: Membuatku Maskulin dan Ingin Bertarung!

Minggu, 25 Juli 2021 - 09:52 WIB
loading...
Mike Tyson Pakai Pink: Membuatku Maskulin dan Ingin Bertarung!
Mike Tyson Pakai Pink: Membuatku Maskulin dan Ingin Bertarung!/The Sun
A A A
Apa jadinya bila Mike Tyson yang berbadan kekar dengan tanpang sangar memakai pakaian berwarna pink? Jawaban Mike Tyson pun mengejutkan. Iron Mike mengatakan mengenakan warna pink membuatnya ingin bertarung.



Juara Kelas Berat termuda sepanjang masa itu mengungkapkan jawabannya saat ditanya oleh GQ pakaian apa yang membuatnya merasa kuat. ’’Pink memiliki banyak hubungannya dengan itu. Ketika saya memakai pink, saya sangat serius. Pink membuat saya sangat maskulin,’’kata Tyson.

"Jika saya mengenakan warna pink, saya tidak akan memiliki ekspresi seperti Anda ingin berbicara dengan saya. Aku hampir ingin bertarung dengan pakaian itu. Pakaian itu membuatku ingin bertarung,’’lanjutnya dengan mimik wajah serius.



Dan ketika ditanya apakah dia banyak berbelanja pakaian, multi-jutawan itu tertawa dan menjawab: "Ketika saya punya waktu untuk melakukannya. "Tapi saya bukan pembelanja yang normal. Saya seorang pria, saya mungkin membeli sesuatu, sepuluh tahun yang lalu dan tidak pernah memakainya.Saya memiliki kemeja Versace Marilyn Monroe James Dean [dari koleksi legendaris Pop Art Spring 1991].

"Aku pasti sudah memakainya lima kali dalam dua puluh tahun. Saya dulu memiliki semua kemeja dengan manik-manik kaca dan semuanya - kemeja USD50k (£ 36k), USD70k (£ 50k). [Gianni Versace] membuat saya merasa sangat maskulin dan kuat."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)