Atlet Terseksi Dunia Alica Schmidt Permalukan Playboy

loading...
Atlet Terseksi Dunia Alica Schmidt Permalukan Playboy
Atlet Terseksi Dunia Alica Schmidt Permalukan Playboy/The Sun
Atlet terseksi dunia Alica Schmidt yang permalukan Playboy dan Mats Hummels akan menjadi sorotan dalam Olimpiade Tokyo 2020 yang resmi dimulai kemarin. Sejatinya, atlet cantik berusia 22 tahun itu tidak membutuhkan kesuksesan di pesta olahraga multievent terbesar sejagat untuk menjadi bintang.

Namun, Schmidt yang berkompetisi dalam nomor lari 4x400m di Olimpiade Tokyo 2020 tetap berharap untuk bisa meraih medali di Jepang.Pesona kecantikannya ditambah tubuhnya yang aduhasi membuatnya didaulat sebagai Atlet Terseksi di dunia.

Penampilannya yang memukau membuatnya menarik 1,8 juta pengikut di Instagram, sebagian berkat serangkaian foto seksi yang menunjukkan kehidupan glamornya di luar lintasan atletik. Sepak terjangnya di lintasan maupun di luar lintasan lari sangat menarik diikuti.

Baca Juga: Kekalahan Terbesar Mike Tyson Yang Palig Disesali dalam Hidupnya



Schmidt pernah membuat malu bintang sepak bola Jerman, Mats Hummels saat dirinya menjadi pelatih kebugaran Borussia Dortmund. Dia juga pernah mempermalukan Playboy yang memintanya untuk tampil telanjang.

Diberkahi dengan kecantikan tidak menghentikannya untuk fokus menjadi seorang atlet, dan dia tentu saja tidak mendefinisikan dirinya dengan ketenaran Insta-nya. Dia pernah berkata: "Fokusnya adalah pada olahraga — jelas. Media sosial cenderung berjalan beriringan. Jika saya tidak punya waktu, saya tidak memposting gambar.’’

Dan itu terbayar karena Schmidt telah mencapai kesuksesan di trek. Pada tahun 2017, ia menjadi bagian dari tim Jerman yang menempati posisi kedua dalam nomor estafet 4x400m di Kejuaraan Atletik Eropa U20 2017 di Grosetto, Italia.

Dua tahun kemudian, ia memenangkan perunggu dalam disiplin dan kompetisi yang sama di Gavle, Swedia. Dilabeli sebagai Atlet Terseksi Dunia, Schmidt merasa tidak nyaman dengan julukan itu. ’’Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas didahulukan," tuturnya.

Di Instagram ia telah menjadi fotomodel untuk olahraganya, serta model untuk Puma. Raksasa olahraga dikatakan membayar Alica dalam jumlah besar untuk berpose dalam pakaian olahraga terbaru mereka.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top