alexametrics

Bertanding Tanpa Penonton, Lionel Messi: Benar-Benar Menyeramkan

loading...
Bertanding Tanpa Penonton, Lionel Messi: Benar-Benar Menyeramkan
Lionel Messi mengaku bermain tanpa kehadiran penonton sangat menyeramkan / Foto: The National
A+ A-
BARCELONA - Pemerintah Spanyol telah memberikan izin kepada La Liga untuk melanjutkan kompetisi pada 8 Juni 2020 tanpa kehadiran penonton sampai vaksin Covid-19 ditemukan. Hal itu jelas akan terasa berbeda buat pemain mengingat mereka sangat membutuhkan energi dari 'pemain ke-12' tersebut.

Itulah yang mulai dipikirkan Lionel Messi. Menurut megabintang Barcelona, bermain tanpa kehadiran penonton sangat menyeramkan. (Baca juga: Galang Dana untuk Perangi Covid-19, Barcelona Jualan Masker Kain)

"Ada pembicaraan soal menyelesaikan Liga Spanyol tanpa penonton, yang akan mendatangkan tantangan. Persiapan tim melanjutkan La Liga akan sama seperti pertandingan lain. Namun secara individual, setiap orang perlu bersiap dan membayangkan bermain tanpa fans, karena itu sangat aneh," kata Messi dikutip dari situs resmi Adidas, Kamis (28/5/2020).



"Saya sudah melakukannya di laga kandang, dan itu benar-benar menyeramkan."

Kendati demikian, kapten Barcelona itu mengaku optimistis bahwa keadaan darurat kesehatan ini akan segera berakhir. (Baca juga: Jaga Kekompakan, Persebaya Gelar Halal bi Halal Secara Online)

"Tapi wajar kalau liga dilanjutkan dengan cara ini setelah semua yang sudah kita lewati. Ini bisa dipahami mengingat semua yang sedang terjadi di dunia," pungkasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak