Cetak Gol di Uji Coba, Sergi Roberto Yakin Depay Beri Gelar Barcelona

loading...
Cetak Gol di Uji Coba, Sergi Roberto Yakin Depay Beri Gelar Barcelona
Memphis Depay diyakini akan memberi trofi untuk Barcelona/Foto/FBBarcelona.com
BARCELONA - Bek kanan Barcelona Sergi Roberto terkesan dengan penampilan Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu menyumbang gol dalam debutnya bermain untuk Blaugrana dalam uji coba versus Girona di Stadion Johan Cruyf, Minggu (25/7/2021) dini hari WIB.

Menurut Sergi Roberto , Depay akan sangat membantu timnya meraih gelar di musim 2021/2022 mendatang. Itu sudah dibuktikan dalam debut Depay berkostum Blaugrana. Depay masuk menggantikan Rey Manaj diakhir babak pertama.

Baca juga: Hasil Laga Uji Coba, Sabtu-Minggu (25/7/2021): Manchester United Dibekuk QPR

Barcelona meraih kemenangan 3-1 pada laga uji coba melawan Girona. Depay menyumbangkan satu gol di laga ini melalui titik putih. "Saya sangat senang bermain dengan kostum ini. Sangat menyenangkan dengan para penggemar di stadion, mereka sangat antusias sepanjang pertandingan dan ada banyak energi. Saya akan bekerja keras untuk menawarkan momen hebat kepada para penggemar,” kata Depay dilansir laman resmi klub.



Melihat penampilan apik Depay di pertandingan perdananya, Sergi Roberto terkesan dengan kualitas yang dimiliki pemain asal Belanda itu. Dia juga meyakini bahwa Depay akan sangat berkontribusi untuk Barcelona.

Baca juga: Ingin Pjanic, Juventus Sodorkan Aaron Ramsey ke Barca

"Semua orang mengenalnya. Dia adalah pemain yang memiliki kualitas dan telah membuktikannya bersama Lyon. Anda sudah bisa melihat dia memiliki kualitas yang mengesankan. Saya yakin dia akan banyak membantu kami,” ujar Sergi Roberto, dilansir dari Football Espana, Minggu 25/7/2021).

Lebih lanjut, dirinya juga berkomentar mengenai perkembangan di timnya. Dia mengungkapkan bahwa Barcelona telah memiliki pemain kuat di tiap lini dan siap memperebutkan gelar yang ada di musim 2021/2022.

"Kami senang, kami sudah memiliki tim yang sangat baik di semua lini dan telah mendapatkan permainan yang terbaik. Kami benar-benar siap untuk bersaing memperebutkan semua gelar,” sambungnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top