alexametrics

Mau Tebus Timo Werner, Leipzig: Tak Ada Diskon

loading...
Mau Tebus Timo Werner, Leipzig: Tak Ada Diskon
Kepala eksekutif RB Leipzig Oliver Mintzlaff menegaskan Timo Werner tidak akan dijual dengan harga yang murah / Foto: Bundesliga
A+ A-
SAXONY - Kepala eksekutif RB Leipzig Oliver Mintzlaff menegaskan Timo Werner tidak akan dijual dengan harga yang murah. Pernyataan itu muncul setelah pemain mudanya tersebut terus dihubungkan dengan Liverpool.

Werner dilaporkan menjadi target Liverpool setelah pemain berusia 24 tahun itu mencetak 30 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Tapi upaya Si Merah membawa pemain asal Jerman ke Anfield bukan hal yang mudah. (Baca juga: Madrid Saingi Newcastle untuk Dapatkan Gelandang Muda Ajax)

Menurut laporan, werner memiliki klausul pelepasan sebesar 49,4 juta poundsterling atau sekira Rp893 miliar. Dengan harga tersebut Liverpool pun menunda untuk mendatangkan Werner lantaran Leipzig emoh untuk mendiskon harga pelepasan pemain andalannya tersebut. (Baca juga: Pahlawan Nomor Satu Mbappe adalah Zidane, Baru Ronaldo)



Mintzlaff mengatakan klub tidak berniat untuk menurunkan harga pelepasan Werner, yang masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2023 mendatang. "Itu tidak akan menjadi lebih murah. Kami tidak akan menjual pemain di bawah nilai jika ia terikat kontrak selama lebih dari satu tahun," katanya kepada Sport Bild, Kamis (28/5/2020).

"Secara umum, kami selalu harus mengajukan pertanyaan berikut - dapatkah kami mengganti pemain jika kami menjualnya kurang dari nilai pasarnya? Tapi, saya hanya memikirkan hal-hal itu begitu saya punya fakta di atas meja," pungkas Mintzlaff.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak