alexametrics

Mantan Presiden Barcelona Rindu Neymar Kembali ke Camp Nou

loading...
Mantan Presiden Barcelona Rindu Neymar Kembali ke Camp Nou
Mantan Presiden Barcelona Joan Gaspart mengaku sangat merindukan Neymar Jr. Dia berharap pemain berpaspor Brasil itu bisa kembali ke Camp Nou / Foto: AS Sport
A+ A-
BARCELONA - Mantan Presiden Barcelona Joan Gaspart mengaku sangat merindukan Neymar Jr. Dia berharap pemain berpaspor Brasil itu bisa kembali ke Camp Nou.

"Saya akan senang melihat Neymar di Barcelona. Saya mengerti bahwa dia masih bisa berkontribusi," jelas Gaspart dikutip dari AS Sport, Kamis (28/5/2020).

Neymar sempat mengejutkan publik sepak bola setelah meninggalkan Barca untuk menerima tawaran PSG. Nilai transfernya ketika itu pun terbilang rekor baru, yakni 222 Juta Euro pada 2017. (Baca juga: Barcelona Gunakan Jasa Setien untuk Rayu Neymar)



Sebenarnya awal musim lalu pemain 28 tahun itu dikabarkan sudah ingin kembali ke Camp Nou. Namun belakangan keinginan tersebut gagal terwujud dan kini kembali menjadi target incaran Barca. (Baca juga: Messi Sudah Tidak Sabar Bantu Barcelona Juarai La Liga Musim Ini)

"Saya memaafkan apa yang diperlukan untuk mendapatkannya kembali. Saya ingin Neymar bermain untuk Barca," tegas Gaspart.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak