Agen dan Manajemen Juventus Buka Dialog Soal Nasib Dybala

Rabu, 28 Juli 2021 - 03:03 WIB
loading...
Agen dan Manajemen Juventus Buka Dialog Soal Nasib Dybala
Paulo Dybala akan membahas masa depannya di Juventus/Foto/Reuters
A A A
TURIN - Penyerang Paulo Dybala akan membahas masa depannya di Juventus dalam waktu dekat ini. Agen pemain asal Argentina itu akan bertemu pihak La Vecchia Signora -julukan Juventus- dalam beberapa hari ke depan.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Selasa (27/7/2021), agen Dybala sudah tiba di Turin pada Senin (26/7/2021). Namun dia harus menjalani karantina lebih dulu sekitar 10 hari, sebelum bertemu manajemen Juventus.



Kontrak Dybala bersama Bianconeri -julukan lain Juventus- akan berakhir pada 2022. Hingga saat ini pemain berumur 27 tahun itu belum menemukan titik terang. Meski begitu, Dybala dikabarkan ingin bermain dan bertahan lebih lama bersama klub raksasa Italia ini. Sang Pelatih Massimiliano Allegri juga menginginkan hal yang serupa.

Dybala menjalani momen sulit di Juventus pada musim 2020/2021. Dia hanya mengoleksi lima gol dan tiga assist dari 26 laga. Ditambah, dia sering di cadangkan oleh Pelatih Andrea Pirlo. Kemudian pemain asal Argentina tersebut juga mengalami cedera ligamen lutut yang membatasi menit bermainnya.



Selain Dybala, terdapat juga lima pemain Juventus yang kontraknya hanya tersisa sampai 2022, yakni Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo, Mattia De Sciglio, dan Mattia Perin.

Kabarnya, Bernardeschi, Cuadrado, dan De Sciglio akan tetap bermain di Turin. Sedangkan Perin akan bertahan menjadi pelapis kiper Wojciech Szczesny. Akan tetapi, jika ada penawaran bagus sebelum bursa transfer musim panas berakhir, tidak menutup kemungkinan Juventus menjualnya.

Sementara untuk sang bintang, Ronaldo, belum ada tanda-tanda untuk pergi dari Juventus. Namun kabar terbarunya, Ronaldo sudah tiba di Turin dan akan membahas tentang masa depannya dengan sang manajer dan pelatih.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)