Setelah Bryan Gil, Tottenham Siap Rekrut Aaron Ramsey?

loading...
Setelah Bryan Gil, Tottenham Siap Rekrut Aaron Ramsey?
Aaron Ramsey dinilai ideal mengisi lini tengah Tottenham Hotspur/Foto/90min.com
LONDON - Tottenham Hotspur tengah membangun kekuatan baru untuk musim 2021/2022. Setelah mendatangkan pemain sayap Bryan Gil Salvatierra dari Sevilla, Spurs siap mengamankan Aaron Ramsey yang akan hengkang dari Juventus .

Ramsey kian pasti meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Terkait dengan itu, Tottenham digadang-gadang siap menampung gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Baca juga: Legenda Manchester United Senang Varane ke Old Trafford

Dikabarkan laman Independent, Rabu (27/7/2021), Direktur Olahraga Tottenham, Fabio Paratici memandang Ramsey sebagai sosok ideal bagi lini tengah The Lilywhites -julukan Tottenham. Dia disebut-sebut akan menemukan kecocokan dengan sang pelatih baru, Nuno Espirito Santo.



Ramsey menjadi salah satu pemain yang akan dijual Juventus mengingat permasalahan keuangan internal mereka. Di sisi lain, Si Nyonya Tua -julukan Juventus- tetap ingin bersaing di papan atas Liga Serie A Italia dengan mempertahankan maupun menambah amunisi pemain top lainnya.

Baca juga: Uji Kebugaran, Klopp Ingin Mainkan Virgil van Dijk di Laga Pramusim

Salah satu upaya untuk mewujudkan kekuatan baru adalah dengan memulangkan pemain yang saat ini membela Barcelona, Miralem Pjanic. Namun, tim yang dibesut Massimiliano Allegri harus lebih dulu melepas Ramsey.

Dengan begitu, jatah gaji Aaron Ramsey dapat diberikan kepada Miralem Pjanic. Padahal, Ramsey dikabarkan masih ingin berada di Turin berhubung kontraknya juga masih berlaku hingga Juni 2023 mendatang.

Meski begitu, kekhawatiran Ramsey bila kenyataan tersebut benar-benar terjadi sedikitnya terobati. Kualitasnya yang masih mumpuni membuat klub papan atas Liga Primer Inggris, Tottenham berminat kepadanya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top