alexametrics

Liga Spanyol Musim ini Dibatalkan jika Real Madrid Berada di Puncak Klasemen

loading...
Liga Spanyol Musim ini Dibatalkan jika Real Madrid Berada di Puncak Klasemen
Mantan Presiden Barcelona Joan Gaspart mengklaim Liga Spanyol akan dibatalkan jika Real Madrid berada di puncak klasemen / Foto: LiveScore
A+ A-
BARCELONA - Mantan Presiden Barcelona Joan Gaspart mengklaim Liga Spanyol akan dibatalkan jika Real Madrid berada di puncak klasemen. Itu disampaikannya saat diwawancarai media lokal, AS Sport.

Sekadar informasi, kompetisi Liga Spanyol ditangguhkan sementara pada Maret lalu akibat pandemi virus corona. Barcelona masih bertahan di puncak klasemen dengan raihan 58 poin dari 27 pertandingan yang telah dimainkan. (Baca juga: Dominasi Dirusak Covid-19, Kapten Watford Kasihan dengan Liverpool)

Sementara Madrid tertinggal dua angka dan berada di urutan kedua. Dengan 11 pertandingan tersisa, maka dua klub raksasa Spanyol itu masih memiliki peluang untuk merebut gelar musim ini. (Baca juga: Bertanding Tanpa Penonton, Lionel Messi: Benar-Benar Menyeramkan)



Saat ini pemerintah Spanyol telah melonggarkan aturan dan sudah memberikan izin jika La Liga ingin melanjutkan kompetisi tanpa kehadiran penonton dan harus menerapkan protokol kesehatan. Kapan kompetisi domestik kembali bergulir masih dalam pembahasan."

Meski demikian, Gaspart mengatakan situasi ini akan berbeda jika Madrid memimpin liga ketika penangguhan kompetisi diberlakukan pada Maret lalu. "Jika Madrid selesai sebagai pemimpin sebelum kurungan, LaLiga akan berakhir," katanya kepada Tertulia del 10 del Barca dikutip dari AS, Kamis (28/5/2020).
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak