Optimis Menang di Austria, Fabio Quartararo: Semua Sirkuit Sama Saja!

loading...
Optimis Menang di Austria, Fabio Quartararo: Semua Sirkuit Sama Saja!
Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku percaya diri tampil sebagai pemenang saat mentas di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Ia menilai semua sirkuit sama dan tidak ada hal yang khusus untuk tim tertentu / Foto: Yamaha
SPIELBERG - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo , mengaku percaya diri tampil sebagai pemenang saat mentas di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Ia menilai semua sirkuit sama dan tidak ada hal yang khusus untuk tim tertentu.

Sirkuit Red Bull Ring akan menggelar dua balapan. Pertama adalah MotoGP Styria yang akan digelar pada 8 Agustus 2021. Lalu kedua MotoGP Austria yang berlangsung satu pekan setelahnya.

Sirkuit tersebut seringkali dianggap sebagai lintasanya Ducati. Pasalnya lintasan lurus di Sirkuit Red Bull Ring menjadi keunggulan Ducati yang selalu mengandalkan top speed di setiap balapan MotoGP .

BACA JUGA: Antonela Seksi Pakai Bikini, Netizen: Gadis Hot, Bidadari Messi



Namun hal ini, ternyata ditanggapi dingin oleh sang juara paruh musim MotoGP 2021 . Quartararo mengaku tidak takut dan justru yakin akan bisa menjadi pemenang di sana.

“Saya masih menyakini bahwa tidak ada namanya sirkuit Yamaha, milik Ducati, milik Honda atau milik Suzuki. Semua itu adalah pemikiran jaman dulu. Semuanya memiliki kesempatan menang,” ucap Quartararo, melansir dari Crash, Selasa (27/7/2021).

“Sejujurnya, Austria adalah trek yang tahun lalu menjadi bencana bagi kami, tetapi saya pikir lebih karena semua masalah yang kami alami tahun lalu sudahdiatasi pada pengereman,” lanjutnya.

BACA JUGA: Barcelona Prediksi Kontrak Lionel Messi Akan Selesai Awal Agustus

Selain dengan tim Ducati, Quartararo juga berhati-hati kepada tim pabrikan lokal Austria yaitu KTM. Terlebih mereka memiliki Miguel Oliviera yang penampilannya sedang meningkat sangat pesat dalam beberapa balapan terakhir.

Saat ini Quartararo tengah memimpin klasemen sementara dengan koleksi 156 poin. Ia terpaut 34 poin dengan pembalap Tim Pramac Ducati, Johann Zarco, yang menduduki urutan keempat.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top