Yakin Liga 1 Bergulir, Nick Kuipers Tetap Bertahan di Markas Persib Bandung

Kamis, 29 Juli 2021 - 19:02 WIB
loading...
Yakin Liga 1 Bergulir, Nick Kuipers Tetap Bertahan di Markas Persib Bandung
Persib Bandung memutuskan melanjutkan program latihan mandiri bagi para pemainnya. Meski demikian, Nick Kuipers memilih tetap berada di Bandung. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung memutuskan melanjutkan program latihan mandiri bagi para pemain akibat perpanjangan masa Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Meski demikian, Nick Kuipers memilih tetap berada di Bandung.



Bek tengah asal Belanda ini mengaku memutuskan hal itu agar tetap dalam kondisi siap untuk berlatih bersama. Sebab, jika persiapan dimulai lagi, akan ada waktu karantina bagi yang datang dari luar negeri. Itulah sebabnya dia tidak pulang kampung ke Belanda.

"Karena saya ingin siap saat kita mulai berlatih lagi. Saya tidak ingin masuk karantina sebelum bisa mulai berlatih bersama. Itu tidak baik untuk kebugaran saya," kata Kuipers.

Selain percaya akan segera bergulirnya Liga 1, pemain bernomor punggung 3 tersebut ini suka dengan suasana Bandung. Dia merasa kerasan berada di Paris Van Java.



"Ketika lockdown usai, saya merasa sangat nyaman untuk tinggal di Bandung. Ini kota yang luar biasa. Tapi saya berada di sini untuk bermain sepakbola. Jadi ketika kami memulai lagi liga, saya merasa senang," ucapnya, disitus resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3494 seconds (0.1#10.140)