alexametrics

Pelatih RB Salzburg Menyesal Jual Minamino ke Liverpool

loading...
Pelatih RB Salzburg Menyesal Jual Minamino ke Liverpool
RB Salzburg menjual Takumi Minamino ke Liverpool pada Januari lalu. Belakangan keputusan itu disesali oleh pelatih mereka. Foto: IST
A+ A-
LIVERPOOL - RB Salzburg menjual Takumi Minamino ke Liverpool pada Januari lalu. Belakangan keputusan itu disesali oleh pelatih mereka.

Pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch, mengatakan, ia menyesal menjual Minamino ke Liverpool dengan harga 7,2 juta pound atau setara Rp130 miliar. Menurutnya harga tersebut terlalu murah untuk pemain sekelas Minamino. (Baca juga: Kapten Watford Kasihan Sama Liverpool)

“Yang menyakitkan dari transfer Minamino adalah harganya terlalu murah untuk Liverpool,” kata Jesse Marsch dikutip Mirror, Kamis (28/5/2020).



Sejak bergabung dengan Liverpool, pemain asal Jepang itu memang belum memperlihatkan penampilan terbaiknya. Minamino masih beradaptasi dengan atmosfer Liga Inggris.

Namun, ketika berada di Salzburg, Minamino berhasil mencetak 64 gol dan 44 assist dari 199 penampilan. Minamino dianggap sebagai salah satu pemain Asia paling bersinar di pentas Eropa. (Baca juga: Mau Tebus Timo Werner, Jangan Harap Diskon)
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak