alexametrics

Mantan Pelatih RB Salzburg Rekomendasikan Haaland Pindah ke Liverpool

loading...
Mantan Pelatih RB Salzburg Rekomendasikan Haaland Pindah ke Liverpool
Mantan pelatih RB RB Salzburg, Jesse Marsch merekomendasikan Erling Haaland untuk pindah ke Liverpool / Foto: Istimewa
A+ A-
MUNICH - Mantan pelatih RB RB Salzburg, Jesse Marsch merekomendasikan Erling Haaland untuk pindah ke Liverpool. Menurutnya, gaya permainan penyerang berambut pirang itu cocok dengan tim polesan Juergen Klopp.

Selama ditangani Marsch, Haaland berhasil 29 gol dalam 27 pertandingan sebelum pindah ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu. Bersama klub barunya, pemain berusia 19 tahun itu sudah membukukan 13 gol dalam 14 pertandingan untuk klub barunya. (Baca juga: Liga Spanyol Musim ini Dibatalkan jika Real Madrid Berada di Puncak Klasemen)

Melihat potensi yang dimiliki Haaland, Marsch mengaku tidak yakin Haaland akan bertahan lama di Dortmund. Jika pemain yang lahir di Inggris itu memutuskan untuk hengkang, maka mantan pelatihnya tersebut merekomendasikan Liverpool. (Baca juga: Mantan Presiden Barcelona Rindu Neymar Kembali ke Camp Nou)



"Dia akan terus tampil baikk di Dortmund dan saya tidak yakin berapa lama dia akan berada di sana sebelum mengambil langkah berikutnya," kata Marsch dikutip dari Liverpool Echo, Kamis (28/5/2020).

"Harga Haaland tidak akan murah, tetapi dia menyukai gaya permainan yang eksplosif dan berada di ruang terbuka, berlari di belakang pertahanan dan menjadi agresif. Hanya dengan teori, itu cocok dengan cara Liverpool bermain. Dia akan sangat cocok," pungkas Marsch.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak