Tatap PON Papua 2021, Kontingen Sulsel Terima Vaksin Tahap Kedua

Sabtu, 31 Juli 2021 - 05:01 WIB
loading...
Tatap PON Papua 2021, Kontingen Sulsel Terima Vaksin Tahap Kedua
Sabanyak 193 Atlet, Pelatih, Mekanik dan anggota Satgas kembali menjalani vaksin kedua sebelum turun di ajang PON XX Papua 2021. Foto: MPI/M.SRAHLIN RIFAID
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 193 Atlet, Pelatih, Mekanik dan anggota Satgas kembali menjalani vaksin kedua. Mereka menjalani vaksin kedua sebelum turun pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 Oktober mendatang.

Ketua Satgas PON Sulsel, Abdul Hayat Gani merasa senang usai para atlet andalan Sulsel sudah menjalani vaksin tahap kedua. Usai vaksin diharapkan para atlet semakin semangat menjalani latihan.

"Sekarang kan sudah selesai vaksin, jadi atlet kita fokus latihan. Saya pun sangat optimis kita bisa menembus posisi 10 besar di PON Papua," kata Abdul Hayat di depan ratusan atlet yang siap vaksin, Jumat (30/7/2021) pagi.



Abdul Hayat melanjutkan, dengan vaksin atlet tidak lagi takut dengan kesehatan. Mereka hanya fokus dengan latihan di sisa jelang turun PON. "Atlet kita hanya fokus latihan saat ini," tambah dia.

Sementara itu, Anggota Binpres dan Monev Satgas PON XX-2021 Sulsel, Nukrawi Nawir berharap usai vaksin para atlet, pelatih dan mekanik memiliki kepercayaan diri dan semangat tinggi untuk latihan.

"Kita berharap kalau sudah vaksin ke dua para atlet, pelatih dan mekanik semakin memiliki kepercayaan diri untuk menjalankan program latihan secara maksimal sampai pemberangkatan ke Papua," terang dia.

Pada tahapan vaksin kedua ini, kontingen Papua ikut menjalani vaksin. Totalnya ada sekitar 18 Orang Atlet dan Pelatih yang ikut. Beberapa atletnya yang lain tidak ikut vaksin karena sudah balik ke Papua usai Training Camp selesai.

"Terdapat beberapa peserta vaksin tahap pertama yang tidak dapat ikut di tahap ke dua dengan alasan sakit dan ada juga yang sudah menjalani try out," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)