Kiprah 4 Pelatih Asing PSM Makassar sejak 2016

Sabtu, 31 Juli 2021 - 09:01 WIB
loading...
A A A
Awal-awal Kompetisi dia tidak mampu menjawab keinginan suporter. Dia gagal bersaing di Liga Indonesia.

Namun hal yang paling fantastis, ketika Darije mampu mempersembahkan titel juara buat PSM pada Piala Indonesia 2019 lalu. Titel juara Piala Indonesia itu menjawab puasa gelar selama 19 tahun tim bermarkas di Makassar.

Darije pun menjadi pelatih yang cukup sukses buat PSM karena pada ajang kedua tertinggi Indonesia ia mampu menjawab kerinduan suporter PSM.

Namun sayang pelatih kelahiran 1 November 1969 tidak lama menangani PSM. Ia di buang karena gagal mengangkat performa PSM di Kompetisi Liga 1 Indonesia.

3. Bojan Hodak
Kiprah 4 Pelatih Asing PSM Makassar sejak 2016

Bojan Hodak datang menggantikan Darije Kalezic menjadi pelatih PSM Makassar. Arsitek asal Kroasia ini tidak lama bersama skuat Juku Eja.

Bersama PSM, Bojan sedikit memberikan angin segar karena mampu maraih hasil positif di ajang Piala AFC Cup. Namun sayang dia tidak bisa bertahan lama karena kompetisi terhenti karena virus corona yang melanda Indonesia.

4. Milomir Seslija
Kiprah 4 Pelatih Asing PSM Makassar sejak 2016

Mantan pelatih Arema FC baru-baru di perkenalkan oleh PSM. Bahkan dia sudah memimpin latihan laga uji coba Zulkifli Syukur dan kawan-kawan.

Dalam beberapa laga uji coba ia sukses mempersembahkan kemenangan buat PSM.

Kehadiran Milomir Seslija pun diharapkan mampu memberikan prestasi gemilang bagi tim tertua di Indonesia ini.

Para suporter pun berharap banyak dengan kehadiran pelatih yang memiliki pengalaman di kancah persepakbolaan Indonesia ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5866 seconds (0.1#10.140)