Jadwal Pertandingan Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (31/7/2021)

loading...
Jadwal Pertandingan Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (31/7/2021)
Harapan Indonesia meraih medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 bertumpu pada Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) / Foto: Kolase
TOKYO - Harapan Indonesia meraih medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 bertumpu pada Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri). Hari ini, Sabtu (31/7/2021) pagi WIB, akan bertanding untuk meraih hasil positif.

Greysia/Apriyani akan mengawali pertandingan wakil Indonesia melawan Shin Seung-chan/Lee So-hee dari Korea Selatan. Laga perebutan tiket final ganda putri ini dijadwalkan berlangsung pukul 07.50 WIB.

BACA JUGA: Anthony Ginting Ogah Sesumbar Meski Unggul Rekor Pertemuan dari Anders Antonsen

Ini merupakan pertemuan kedelapan bagi Greysia/Apriyani dan Shin/Lee. Menilik rekam jejak, ganda putri andalan Indonesia di atas kertas lebih diunggulkan mengingat dalam tujuh pertemuan sebelumnya, mereka hanya menelan dua kekalahan.



Sementara itu, Anthony bakal berlaga di perempat final melawan Anders Antonsen. Ini menjadi duel yang sangat menarik, sebab pebulu tangkis peringkat ketiga dunia asal Denmark tersebut tidak pernah mengamankan kemenangan.

BACA JUGA: Marc Marquez Bukan Tipe Pembalap yang Doyan Mengeluh

Semoga nasib mujur masih menyelimuti Anthony di pertandingan perempat final nanti. Laga tersebut akan berlangsung pada pukul 10.20 WIB.

Sore harinya, harapan Indonesia untuk menambah perolehan medali bakal terjadi di sektor ganda putra. Ya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil habis-habisan untuk meladeni pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Jadwal Bulu Tangkis wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top