Liverpool Akhirnya Bisa Pertahankan Trent Alexander-Arnold

loading...
Liverpool Akhirnya Bisa Pertahankan Trent Alexander-Arnold
Liverpool akhirnya bisa terus memakai jasa Trent Alexander-Arnold. Pada bursa transfer musim panas ini, The Reds resmi memperpanjang kontraknya hingga 2025. Foto: the guardian
MERSEYSIDE - Liverpool akhirnya bisa terus memakai jasa Trent Alexander-Arnold hingga waktu yang cukup lama. Pada bursa transfer musim panas ini,The Reds resmi memperpanjang kontrak bek kanan asal Inggris itu dengan durasi empat tahun atau hingga 2025.

Baca Juga: Steven Gerrard Tepis Kabar Akan Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool

“Trent Alexander-Arnold telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool Football Club. Pemain berusia 22 tahun, produk dari Akademi klub, telah berkomitmen untuk masa depannya bersama The Reds dengan menandatangani kontrak,” tulis laman resmi Liverpool.

Semenjak dipromosika ke tim senior Liverpool pada 2016, Alexander-Arnold telah mencatat 179 penampilan disemua kompetisi. Dia pun berhasil menymbang 10 gol dengan 44 assist selama itu.



Alexander-Arnold juga sempat mendapatkan predikat bek sayap terbaik di dunia dan juga masuk nominasi Ballon d'Or 2019. Tak hanya itu, dia telah membantu Liverpool menambah gelar kompetisi bergengsi seperti Liga Primer, Liga Champions, Piala Dunia AntarKlub dan Piala Super UEFA.

Di level internasional, Alexander-Arnold telah mendapatkan 13 penampilan bersama Inggris. Dia juga ditetapkan untuk menjadi bagian dari skuad Gareth Southgate untuk Piala Eropa 2020.

Dengan penandatanganan kontrak baru ini Alexander-Arnold mengaku bangga bisa membela Si Merah lebih lama lagi. Menurutnya, Liverpool menjadi pilihan terbaik dalam karir sepak bolanya.

“Saya merasa terhormat diberi kesempatan dan ditunjukkan kepercayaan pada klub untuk diberikan perpanjangan, jadi itu bukan masalah bagi saya,” kata Alexander-Arnold dikutip laman resmi klub.

“Kondisi klub dan di mana saya berada dalam karir saya selalu merupakan pilihan yang baik bagi saya. Untuk memperpanjang dan memastikan saya di sini lebih lama selalu merupakan hal yang baik,” ucapnya.

Baca Juga: Perpanjang Kontrak, Giorgio Chiellini Ingin Juventus Banyak Angkat Trofi



“Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya – selalu begitu – menandatangani kontrak baru di sini. Diberi kepercayaan, seperti yang saya katakan sebelumnya, oleh klub dan staf adalah perasaan yang luar biasa,” katanya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top