Bellerin Dapat Lampu Hijau ke Inter Milan

Minggu, 01 Agustus 2021 - 23:59 WIB
loading...
Bellerin Dapat Lampu Hijau ke Inter Milan
Hector Bellerin diziinkan bergabung ke Inter Milan/Foto/sempreinter.com
A A A
LONDON - Arsenal dikabarkan telah memberi izin Hector Bellerin untuk bergabung ke Inter Milan . Bek asal Spanyol itu rencananya akan dipinjamkan ke Nerazzurri -julukan Inter Milan- dengan opsi mempermanenkan sang pemain.

Menurut laporan Football Italia yang juga dilansir dari Sky Sports Italia, Minggu (1/8/2021), Bellerin tinggal selangkah lagi menuju Guiseppe Meazza. Pemain berusia 26 tahun tersebut dikabarkan sangat ingin mencoba tantangan baru di Liga Serie A Italia.



Awalnya, The Gunners -julukan Arsenal- terus menolak tawaran selain pembelian permanen untuk Bellerin. Klub London tersebut kabarnya hanya mau menerima pembelian permanen secara tunai.

Di sisi lain, Nerazzurri tak bisa memenuhi syarat The Gunners tersebut karena tersandung masalah finansial. Karena itu, Inter Milan terus menggoda Arsenal untuk meminjamkan Bellerin terlebih dahulu.



Pada akhirnya, Arsenal akhirnya dikabarkan mengizinkan peminjaman Bellerin dengan opsi dipermanenkan. Hal tersebut tentu saja menguntungkan Inter Milan karena memang sedang mencari pengganti Achraf Hakimi yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sementara itu, Bellerin sendiri masih dipercaya pelatih Arsenal, Mikel Arteta sebagai bek andalan di Arsenal. Namun begitu, penampilan Bellerin akhir-akhir ini dinilai kurang maksimal dan tak bisa mencapai level teratas.

Maka dari itu, isu kepergiannya dari Emirates berhembus kencang sejak akhir musim lalu. Apalagi, keinginannya untuk menjajal sepakbola Italia juga sangatlah besar.

Saat ini, Inter Milan diprediksi sebagai klub paling depan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Terlebih, Arsenal juga dikabarkan sedang mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Tentu saja, jika kesepakatan meminjamkan Bellerin ke Nerazzurri benar-benar terjadi, bukan tidak mungkin Arsenal bisa menggoda Lautaro Martinez untuk didatangkan ke Emirates pada bursa transfer musim panas ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)