Allegri Beri Kesempatan Ramsey, Langkah Pjanic Pulang ke Juventus Mentok

Senin, 02 Agustus 2021 - 01:01 WIB
loading...
Allegri Beri Kesempatan Ramsey, Langkah Pjanic Pulang ke Juventus Mentok
Pelatih Massimiliano Allegri memberi sinyal akan memaksimalkan Aaron Ramsey/Foto/90min.com
A A A
TURIN - Pelatih Massimiliano Allegri memberi sinyal akan memaksimalkan Aaron Ramsey di lini tengah Juventus musim 2021/2022. Allegri menyebut Ramsey merupakan pemain penting Juventus .

Pernyataan Allegri menjadikan rumor kembalinya gelandang Barcelona Miralem Pjanic ke lini tengah Bianconerri -julukan Juventus- menjadi mentah. Sebelumnya, Miralem Pjanic dikabarkan ingin kembali ke Turin menyusul performanya kurang baik bersama klub La Liga Spanyol itu.



Pjanic dinilai gagal beradaptasi dengan Blaugrana -julukan Barcelona- setelah hanya tampil dalam 13 pertandingan di Liga Spanyol.

Di sisi lain, setelah kemenangan Juventus melawan Monza 2-1 di pertandingan persahabatan pada Minggu (1/8/2021) dini hari WIB, Allegri mengungkapkan ketertarikannya dengan performa Ramsey. Ia mengatakan pemain berkebangsaan Wales tersebut tampil sangat baik dalam pertandingan tersebut.



“Saya tidak tahu tentang itu (rumor kembalinya Pjanic). Klub mengurus pasar transfer, kami berbicara setiap hari. (Aaron) Ramsey bermain sangat, sangat baik di depan pertahanan dan saya pikir dalam peran itu dia benar-benar bisa menjadi pemain penting,” kata Allegri dilansir dari Goal Internasional, Minggu (1/8/2021).

“Saya salut dengan Mire (Miralem Pjanic), karena kami menghabiskan empat tahun bersama dengan kemenangan besar. Ia adalah pemain Barcelona sekarang, kami memiliki pemain berbakat, dan saya pikir jika (Aaron) Ramsey dapat diyakinkan untuk bermain di depan pertahanan, dia benar-benar dapat melakukannya dengan baik di sana,” tambahnya.

Melihat pernyataan Allegri, kemungkinan Pjanic kembali ke Turin semakin kecil. Pasalnya, Ramsey dinilai cocok sebagai pengisi lini tengah Bianconerri oleh Allegri.

Apalagi, penampilan Pjanic yang kurang mengesankan bersama Barcelona kemungkinan besar semakin membuat Allegri tidak tertarik dengannya. Saat ini, Pjanic masih mempunyai kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2024.

Sementara itu, Aaron Ramsey masih mempunyai kontrak hingga 30 Juni 2023. Berhasil membuat terkesan Allegri, bukan tidak mungkin Ramsey akan tetap bertahan di Turin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)