Giroud Menunjukkan Tanda-tanda Akan Bersinar di AC Milan Musim Ini

loading...
Giroud Menunjukkan Tanda-tanda Akan Bersinar di AC Milan Musim Ini
Olivier Giroud menunjukkan tanda-tanda bakal bersinar di klub barunya, AC Milan/Foto/Twitter/AC Milan
NICE - Olivier Giroud menunjukkan tanda-tanda bakal bersinar di klub barunya, AC Milan. Penyerang asal Prancis itu tampil impresif dalam debutnya bersama Rossoneri. Hebatnya, Giroud hanya butuh lima menit untuk mencetak gol.

Berkat golnya, mantan pemain Chelsea itu, sekaligus menyelamatkan raksasa Italia dari kekalahan dalam pertandingan uji coba pramusim 2021/2022 melawan OGC Nice di Stadion Allianz Rivera, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Rossoneri -julukan AC Milan- bermain imbang 1-1.

Giroud masuk dari bangku cadangan menggantikan Rafael Leao di menit ke-61. Nampaknya mantan pemain Chelsea itu langsung klop dengan permainan Rossoneri.

Terbukti, Giroud berhasil mencetak gol hanya dalam waktu lima menit. Dirinya berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Samu Castillejo, diteruskan melalui sundulan olehnya dan berhasil menjebol gawang Nice.



Gol tersebut merupakan gol debut bagi Giroud sejak didatangkan AC Milan dari Chelsea pada Juli lalu. Hebatnya lagi, penyerang asal Prancis itu juga sukses mencetak gol debutnya hanya melalui satu sentuhan dan sukses berbuah gol penyeimbang bagi Rossoneri.

Tentu pencapaian ini menjadi awal yang baik untuk dirinya dan juga AC Milan dalam menjalankan musim 2021/2022 bersama raksasa Italia. Seperti diketahui, Giroud diboyong ke Milan dengan harga 1 juta euro atau senilai Rp17 miliar dan ditambah juga dengan bonus yang bisa mencapai dengan harga yang sama yaitu 1 juta euro.

Debut impresif Giroud membuat sejumlah pihak berharap banyak padanya, khususnya para pendukung AC Milan. Penyerang berumur 34 tahun itu juga diharapkan tampil gemilang, mengingat dirinya memakai nomor punggung sembilan. Belum ada pemain yang sukses dengan nomor punggung tersebut sejak Filippo Inzaghi pensiun.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top