Tersingkir di Olimpiade Tokyo 2020, Franck Kessie Langsung Terbang ke Milan

Senin, 02 Agustus 2021 - 04:04 WIB
loading...
Tersingkir di Olimpiade Tokyo 2020, Franck Kessie Langsung Terbang ke Milan
Franck Kessie tak punya waktu untuk liburan, langsung bergabung AC Milan/Foto/dok
A A A
MILAN - Gelandang AC Milan Franck Kessie tak punya waktu untuk liburan. Pemain timnas Pantai Gading itu langsung bergabung bersama Rossoneri -julukan AC Milan - usai timnya tersingkir di Olimpiade Tokyo 2020 .

Kessie tidak memiliki waktu liburan yang panjang karena Liga Serie A Italia 2021/2022 akan segera bergulir. Milan butuh waktu konsolidasi lantaran mereka juga akan tampil di Liga Champions.



Seperti diketahui, Kessie baru saja menjalani tugas negaranya dengan membela Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020. Pantai Gading ke babak perempat final dan berhasil menjadi runner up di Grup D.

Namun, langkahnya untuk meraih medali harus terhenti di perempat final saat melawan Spanyol. Pantai Gading harus menelan kekalahan yang cukup telak dari Spanyol dengan skor 3-5.



Menurut laporan Milan News, Minggu (1/8/2021), Kessie tidak akan memiliki liburan panjang dan akan langsung terbang ke Milan usai bermain di Olimpiade Tokyo 2020.

Hal tersebut dikarenakan, Serie A Italia akan segera bergulir dan AC Milan telah menyiapkan diri untuk menghadapi musim 2021/2022. Rossoneri akan kembali bermain di ajang Liga Champions 2021/2022 setelah sekian lama absen.

Sang pelatih, Stefano Poli, menginginkan semua pemain harus sudah siap melakoni laga di musim depan dan dapat menyelaraskan diri mereka dengan pola permainan yang akan dimainkan Rossoneri. Termasuk Kessie, pasalnya dia adalah salah satu pemain kunci di lini tengah AC Milan.

Disamping itu, Kessie akan terbang langsung ke Milan bukan hanya untuk menyiapkan diri. Melainkan dia juga dikabarkan akan menyelesaikan masalah kontraknya bersama Rossoneri yang akan habis pada akhir musim 2021/2022.

Seperti diketahui, gelandang andalan AC Milan ini banyak dikaitkan oleh klub besar Eropa seperti Liverpool yang tertarik memakai jasa pemain asal Pantai gading itu. Namun Kessie telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan San Siro dan mengaku ingin bermain bersama AC Milan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)