alexametrics

Mantan Pemain Wigan Buka Aib Wayne Rooney dan Steven Gerrard

loading...
Mantan Pemain Wigan Buka Aib Wayne Rooney dan Steven Gerrard
Mantan penyerang Wigan Athletic, Rodallega,menyebut dulu sering melihat Wayne Rooney dan Steven Gerrard menghabiskan waktu di kelab malam. Foto: The Sun
A+ A-
LONDON - Mantan penyerang Wigan Athletic, Rodallega, membuat pernyataan yang menggegerkan. Ia menyebut dulu sering melihat Wayne Rooney dan Steven Gerrard menghabiskan waktu di kelab malam.

Rodallega, 34 tahun, menyaksikan pemandangan itu ketika Rooney dan Gerrard masih aktif membela Timnas Inggris. Dalam live Instagram di akun pribadinya, Rodallega tak segan mengumbar aib kedua pemain tersebut. (Baca juga: Mau Tebus Timo Werner, Leipzig: Tak Ada Diskon)

“Saya melihat Wayne Rooney minum (alkohol, red) seperti orang gila. Saya juga melihat Steven Gerrard berjoget seperti orang kesetanan,” kata Rodallega.



Saat live bersama rekan satu timnya di Timnas Kolombia, Johan Arango, Rodallega, juga mengatakan pemandangan itu biasa pada masanya. Menurutnya, tidak ada yang perlu dibesar-besarkan dari pengakuannya tentang dua penggawa Timnas Inggris itu.

“Mereka juga manusia biasa. Tidak ada yang aneh dengan itu,” kata Rodallega. (Baca juga: Kapten Watford Kasihan dengan Liverpool)

Rodallega bermain di Inggris bersama Wigan dan Fulham pada periode 2009 hingga 2015. Ketika itu Wayne Rooney masih merumput bersama Manchester United sedangkan Gerrard masih bermain bersama Liverpool.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak