Greysia/Apriyani Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Pemain Persib Ucapkan Selamat

Selasa, 03 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
Greysia/Apriyani Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Pemain Persib Ucapkan Selamat
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Pemain Persib Bandung ikut menyampaikan ucapan selamat. Foto: reuters
A A A
BANDUNG - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi buah bibir karena sukses meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 . Dua pemain Persib Bandung, Abdul Aziz dan Zalnando ikut menyampaikan ucapan selamat.



Greysia/Apriyani mendapatkan medali emas pertama setelah mengalahkan pasangan Cina, Chen Qing Chen/Jia Yifan 21-19 dan 21-15 di Mushasino Forest Sport Plaza, Jepang, Senin, (2/8/2021).

"Selamat atas keberhasilan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu meraih emas di Olimpiade Tokyo. Saya melihat perjuangan mereka dan ikut mendoakan dari sini. Ini hasil yang luar biasa," kata Aziz.

Hal yang sama juga disampaikan Zalnando kepada Greysia/Apriyani. Menurutnya, prestasi keduanya merupakan hal yang sangat membanggakan baginya sebagai warga negara Indonesia.



"Sebagai orang Indonesia, saya ikut bangga atas keberhasilan mereka meraih emas di Olimpiade Tokyo. Ini jelas bukan hal yang mudah. Tapi mereka bisa membawa nama Indonesia harum di mata internasional," ungkapnya, dilaman resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)