Jumpa Khabib Nurmagomedov, Mike Tyson: Assalamualaikum Brother!

Kamis, 05 Agustus 2021 - 06:19 WIB
loading...
Jumpa Khabib Nurmagomedov, Mike Tyson: Assalamualaikum Brother!
Legenda tinju, Mike Tyson memberikan salam hangat kepada Khabib Nurmagomedov. Mantan petarung UFC itu diundang Si Leher Beton untuk mengikuti podcast. Foto: google.
A A A
CALIFORNIA - Legenda tinju, Mike Tyson memberikan salam hangat kepada Khabib Nurmagomedov saat berjumpa. Kedua GOAT (Greates Of All Time) tersebut terlihat saling menghargai meski sama-sama pesohor.



Baru-baru ini, Tyson, mengundang Khabib yang dianggap legenda UFC untuk datang ke acara podcastnya yang bernama Hotboxin Podcast di Tyson Ranch, South California.

Dalam podcast itu, Tyson berbincang kepada para petarung dunia. Bukan cuma melulu soal pertarungan di dalam ring atau di dalam octagon, juga soal nilai-nilai kehidupan, cerita-cerita dari nol yang penuh inspirasi, dan sebagainya.

Melalui akun Instagramnya, Khabib lalu mengunggah cuplikan video ketika berada di Tyson Ranch. Dia terlihat kagum saat berada disana dan berucap bahwa dia tidak bisa sehebat Mike Tyson.

Tidak lama setalah itu, Tyson pun datang menghampirinya dan mengucapkan ‘Assalamualaikum Brother’. Khabib lalu membalasnya sambil memeluk Iron Mike -julukan Mike Tyson. Pada momen hangat itu, terlihat kedua legenda tersebut sangat saling menghargai.

Dalam acara itu, Mike Tyson mengungkapkan rasa kagumnya kepada Khabib. Bahkan dia ingin bertarung dengannyawalau yakin pasti akan kalah..

“Siapa yang bisa mengalahkan Khabib? Dia hebat, dia berhasil mengalahkan semua petarung terbaik. Saya ingin bertarung dengannya, walaupun saya tahu kalau saya akan kalah” ucap Tyson dalam video itu.

Tyson merupakan legenda tinju kelas berat dunia. Dia adalah juara termuda dan menjadi idola di masa 1990-an. Sementara Khabib merupakan legenda UFC.

Khabib menjadi juara kelas ringan dan sukses mempertahankan gelarnya sebanyak tiga kali. Dirinya juga memiliki rekor di dunia professional MMA yaitu sebanyak 29-0 alias tidak pernah kalah.



Belum diketahui kapan podcast Tyson dan Khabib akan ditayangkan. Yang pasti, pertemuan dua GOAT (Greatest Of All Time) itu telah membuat pecinta tinju dan UFC senang.

View this post on Instagram

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov)

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)