Anthony Ginting Berbagi Bahagia Lewat Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020

Kamis, 05 Agustus 2021 - 17:02 WIB
loading...
A A A
“Semoga melalui medali perunggu ini, sukacita dan kebahagiaan bisa dirasakan untuk kita semua di tengah-tengah masa sulit yang sedang kita hadapai saat ini,” ujar Anthony, dikutip dari instagram pribadinya, @sinisukanthony, Kamis (5/8/2021).

Anthony juga tak lupa berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang selama ini sudah mendukungnya, terutama di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Berkat dukungan yang luar biasa itu, Anthony pun merasa semakin bersemangat hingga akhirnya medali perunggu berhasil diraihnya.

Pebulu tangkis kelahiran Cimahi, 20 Oktober 1996 itu pun merasa sangat diberkati dan bersyukur karena mendapatkan dukuangan tersebut. Baginya, tanpa dukungan masyarakat Indonesia, mungkin ia tak bisa membawa pulang medali dari pesta olahraga multievent terbesar di dunia tersebut.

“Puji Tuhan! Terima kasih banyak buat semua teman-teman masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan mendoakan dengan sangat luar biasa. Saya merasa sangat diberkati dan bersyukur untuk setiap dukungan dari teman-teman semua!” tambah Anthony.

Selanjutnya Anthony dan para atlet bulu tangkis Indonesia yang lain bakal diberikan waktu istirahat sejenak. Anthony mungkin akan mendapatkan waktu istirahat yang lebih lama dari yang lain karena sejumlah atlet nantinya akan kembali berlatih dan fokus untuk mempersiapkan Korea Open 2021 yang akan berlangsung pada 31 Agustus sampai 5 September 2021.

Anthony dan Jonatan Christie memang tak diturunkan oleh PBSI untuk tampil di ajang Korea Open 2021. Jadi, nantinya tunggal putra di Korea Open 2021 akan diwakilkan Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto, Chico Aura Dwi Wardoyo, Ikhsan Leonardo Imannuel Rumbay, dan Christian Adinata.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)