Borneo FC dan Nevertoolavis Siap Bangkitkan Kreativitas Persepakbolaan Indonesia

loading...
Borneo FC dan Nevertoolavis Siap Bangkitkan Kreativitas Persepakbolaan Indonesia
Borneo FC semakin antusias menyambut Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir pada 20 Agusus. Pesut Etam baru saja memperkenalkan Nevertoolavish sebagai Official Creative Partner. Foto: Borneo FC
SAMARINDA - Borneo FC nampaknya semakin antusias menyambut Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir pada Jumat (20/8/2021). Pasalnya, klub kebanggaan masyarakat Samarinda atau yang kerap disebut Pesut Etam kembali membuat kejutan.

Baca Juga: Jack Grealish Tes Medis di Manchester City, Harry Kane Menyusul?

Baru-baru ini duo stakeholder Borneo FC Nabil Husein dan Chandra Kurniawan memperkenalkan Nevertoolavish sebagai Official Creative Partner dari Borneo FC. Hal ini merupakan yang pertama di Indonesia untuk klub sepak bola Liga 1.

“Hal ini sejalan dengan janji kami Borneo FC Samarinda untuk memberikan yang terbaik, untuk fans dan pecinta sepak bola di Tanah Air, dan membawa indonesian football to the next creative level,” ungkap Nabil selaku Presiden Borneo FC di Borneo FC Jakarta Camp.



Nabil menyebutkan bahwa kini sepak bola sudah menjadi lifestyle dan trendsetter fashion industry di Indonesia, bahkan dunia. Karena itu perlu menggandeng ahlinya.

“Partnership antara Nevertoolavish & Borneo FC merupakan langkah awal untuk menghadirkan sportainment dan komitmen saya dan mas Chandra bukan hanya untuk memajukan sepak bola nasional, namun memberikan warna tersendiri dan ciri khas bagi Borneo FC Samarinda,“ tambahnya.

Sementara itu, Chandra yang kerap disapa Charock menjelaskan bahwa partnership Borneo FC dan Nevertolavish akan masuk kedalam beberapa aspek. Salah satunya adalah peluncuran Bus Borneo FC dengan konsep berbeda dan belum pernah ada di Indonesia bahkan dunia.

“Dalam waktu dekat kami juga akan melaunching merchandise khusus Borneo x Nevertolavish, dan sentuhan kreatif Nevertoolavish juga akan masuk ke dalam mural Borneo FC Academy, Borneo Skypark-Jakarta Camp, Borneo Mini Museum, Borneo Cafe , Borneo Official Store, hingga stadion kebanggaan Samarinda juga akan mendapat sentuhan kreatifitas dari Nevertoolavish,” jelas Charock.

Muhammad Haudy dan Bernhard Suryaningrat yang merupakan founder Nevertoolavish menyampaikan kolaborasi dengan salah satu klub besar Liga 1 ini sejalan dengan agenda kreatif Nevertoolavish.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top