Jelang Bergulirnya Liga 1, Persib Bandung Boyong Marc Klok

Kamis, 05 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
Jelang Bergulirnya Liga 1, Persib Bandung Boyong Marc Klok
Persib Bandung menambah kekuatan jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Pangeran itu baru saja merekrut mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menambah kekuatan jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus nanti. Pangeran Biru baru saja merekrut Marc Anthony Klok pada bursa transfer musim ini.



Klok kini tercatat sebagai pemain naturalisasi terakhir yang direkrut Maung Bandung. Pemain berdarah Belanda ini resmi bersatus sebagai warga Indonesia sejak 12 November 2020.

Pemain berusia 28 tahun itu mendapat izin pindah warga negarakarena punya garis keturunan dari kakek buyutnya yang lahir di Makassar.

Bergabungnya mantangelandang Persija Jakarta itu menambah daftar pemain naturalisasi asal Belanda bersama Persib. Sebelumnya sempat ada Sergio van Dijk, Raphael Guilermo Eduardo Maitimo dan Ezra Walian.



Disamping Klok dan Ezra, saat ini masih ada pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo dan dari Argentina, Esteban Vizzcara. Artinya, musim ini ada empat pemain naturalisasi yang menjadi anak asuh Robert Albert.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)