Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 11:13 WIB
loading...
Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya
Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya/The Sun
A A A
Lionel Messi tinggalkan Barcelona , jadi inilah caranya Messi habiskan uangnya. Keputusan mengejutkan Lionel Messi dengan mencari klub baru memukul Barcelona.

Meskipun kontrak lima tahun disepakati secara prinsip setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni, pembatasan upah LaLiga berarti klub telah melepaskannya. Spekulasi tersebar luas mengenai apakah Messi akan menandatangani kontrak dengan Manchester City, Paris Saint-Germain, klub di MLS, atau kembali ke Argentina.

Tapi, satu hal yang pasti, siapa pun yang menginginkan seniman bola Argentina itu harus merogoh kocek cukup dalam.Berikut sekilas gaya hidupnya yang luar biasa, menampilkan rumah mewah, liburan mewah, banyak mobil supermewah, dan sejumlah hotel, termasuk tempat baru di Andorra.

RUMAHNYA

Menawarkan pemandangan laut dan berada di zona larangan terbang, tempat tinggal Messi - senilai £5,5 juta - di Barcelona menawarkan pengalaman yang tenang. Terletak di pinggiran eksklusif Castelldefels, itu adalah tempat yang sempurna bagi pemenang Ballon d'Or enam kali untuk tinggal.



Dan dia membeli privasi dirinya sendiri dengan bermain di rumah tetangganya, menurut rekan setimnya Ivan Rakitic.Terletak 12 mil dari Camp Nou, rumah Messi memiliki lapangan sepak bola kecil, kolam renang, gym dalam ruangan, dan taman bermain untuk ketiga anaknya.

Ada juga pemandangan Laut Balearic yang luar biasa untuk Anda bangun setiap hari - Anda tidak akan mendapatkannya di Manchester, Paris atau London. Teman dekat Luiz Suarez dulu tinggal di dekatnya sementara Philippe Coutinho masih tinggal jika diperlukan pembekalan tim.

Ini menawarkan sejumlah fitur luar biasa, termasuk dapurnya sendiri. Ada dua kamar mandi dan tempat duduk yang cukup untuk 16 orang. Luar biasa, kursi juga dapat dilipat dan diubah menjadi delapan tempat tidur juga - memberikan kenyamanan tertinggi. Messi, bagaimanapun, tidak memilikinya - dia menyewa jet. Tetap saja, itu tidak akan murah.

HOTEL

Dengan pariwisata menjadi perdagangan besar di Barcelona (setidaknya sebelum pandemi virus corona melanda), Messi telah menginvestasikan uangnya dengan cerdik. Seperti saingan sepak bolanya Cristiano Ronaldo, ia telah menjadi pengusaha hotel dan membeli hotel senilai 26 juta poundsterling di kota pesisir Sitges - sekitar 26 mil dari Barcelona.

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya


Hotel MiM Sitges bintang empat ini hanya berjarak 100 m dari laut, memiliki 77 kamar tidur, termasuk lima junior suite dan satu suite, dan biayanya sekitar £105 per malam selama musim ramai untuk menginap di kamar standar. Selain itu, ada Sky Bar di puncak gedung yang menawarkan pemandangan panorama kota dan Laut Mediterania, serta kolam renang.

Jika Anda ingin bersantai lebih jauh, terdapat spa kelas atas yang dilengkapi dengan sauna, pemandian Turki, pancuran sensorik, kolam rekreasi, bak rendam dingin, dan kolam air asin. Messi juga memiliki hotel di Ibiza, Mallorca, Baqueira dan Andorra.

SUPERCAR

Messi mungkin mampu mengirim koleksi mobilnya ke klub barunya bersamanya ketika dia pindah dari Barcelona musim panas ini. Pilihan motornya, dikatakan bernilai sekitar £3 juta, adalah £1,5 juta Pagani Zonda.

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya


Dia juga memiliki kecenderungan untuk Maserati, dengan £ 100.000 GranTurismo S dan GranTurismo MC Stradale di garasinya. Messi juga terlihat mengendarai Ferrari F43 Spider seharga £173.000. Meskipun kesepakatan Barcelona dengan Audi berakhir tahun lalu, tidak ada lagi hadiah gratis dari raksasa mobil Jerman

LIBUR MENYENANGKAN

Saat pra-musim, Messi suka membiarkan rambutnya tergerai dengan istirahat. Tapi dia tidak pergi terlalu jauh - sering memilih untuk menyewa kapal pesiar pribadi dan menikmati Ibiza dan Formentera.



Pada tahun 2020, ia dan istrinya Antonella Roccuzzo bergabung dengan teman-teman Luis Suarez dan Cesc Fabregas dan keluarga mereka untuk perjalanan keliling pulau. Mereka menyewa kapal sewaan Seven C yang menakjubkan berukuran hampir 92 kaki dengan biaya sewa £ 40.000 per minggu.Menawarkan interior mewah di seluruh, kapal tidur sepuluh tamu di empat kamar, termasuk master suite, kabin VIP dan dua kabin kembar.

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya


Area deknya yang cukup besar menawarkan banyak ruang untuk berjemur dan bersantai, sementara ada bar luar ruangan untuk memenuhi dahaga para tamu. Itu adalah kasus serupa musim panas ini ketika trio keluarga kembali ke Ibiza.Sebelumnya, Messi juga pernah menginap di resor liburan mewah Karibia Jumby Bay, di mana vila pribadi berharga £5.000 per malam dan Sir Paul McCartney pernah menginap.

PUSAT LATIHAN

Untuk setiap musim hingga musim ini, Messi mengasah kemampuannya di Ciutat Esportiva Joan Gamper yang canggih. Sejak 2009, Barcelona telah menjadikan ini tempat latihan mereka. Ini juga berfungsi sebagai paviliun multiolahraga untuk tim olahraga lain di klub, termasuk bola basket, futsal, dan bola tangan.



Setelah pelatihan, Messi cs dapat menggunakan gym, sauna, dan kolam renang berukuran penuh - semuanya membantu pemulihan mereka. Dengan biaya sekitar 65 juta poundsterling, ada juga tempat tinggal di mana prospek Barcelona di masa depan berbatasan. Itu dinamai untuk menghormati Joan Gamper, pendiri klub Spanyol.

CINTA HIDUPNYA

Barcelona berbagi tempat khusus di hati Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo. Meskipun mereka adalah teman masa kecil di Rosario, Argentina, cinta Messi dan Roccuzzo bersemi di kota Spanyol pada tahun 2009.

Mereka telah mendirikan kemah, tidak hanya dengan rumah dan kehidupan yang indah, tetapi juga tiga putra - Thiago, Mateo dan Ciro, semuanya kelahiran Spanyol. Mereka berbagi pernikahan mereka di tanah air mereka di Rosario dalam upacara mewah yang dihadiri oleh legenda Barcelona Xavi Hernandez, Carles Puyol dan Samuel Eto'o.Tidak ada biaya yang dihemat. Dan mengapa tidak ketika menyimpan gaji £ 123 juta per tahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3787 seconds (0.1#10.140)