Messi Agen Bebas, Man City Abaikan Harry Kane

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 14:04 WIB
loading...
Messi Agen Bebas, Man City Abaikan Harry Kane
Manchester City dikabarkan mengalihkan buruannya ke Lionel Messi/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Manchester City dikabarkan mengalihkan buruannya ke Lionel Messi yang resmi berpisah dengan Barcelona. Man City mengabaikan striker Tottenham Hotspur Harry Kane yang belakangan ini selalu dikaitkan.

Pada Jumat (6/8/2021) dini hari WIB, Barcelona, mengumumkan pemain bintang, Lionel Messi, akan pergi dari klub Catalan itu. Sontak, hal itu membuat The Citizens –julukan Man City- kini dikabarkan berhenti mengejar Kane dan fokus mendapatkan Messi, seperti yang dikabarkan Sports Mole.



Sebelumnya dilaporkan bahwa The Citizens siap menggelontorkan dana sebesar 130 juta poundsterling untuk Kane. Namun kepergian Messi dari Barcelona membuat mereka pindah haluan dan mengincar bintang asal Argentina itu.

Tim Manchester biru itu memang pernah dikaitkan ingin mendatangkan La Pulga -julukan Messi- pada musim panas tahun lalu. Tetapi, The Citizens harus menerima kenyataan pahit setelah pemenang Ballon d’Or enam kali itu terlambat mengajukan permintaan untuk keluar dari Camp Nou.


Sekarang tidak ada lagi penghalang diantara keduanya. Messi telah pergi dan bebas menentukan di tim mana dirinya akan berlabuh. Satu-satunya yang perlu dikhawatirkan The Citizens adalah Paris Saint Germain (PSG).

Runner-up Liga Prancis musim lalu itu telah melakukan kontak dengan Messi, begitulah kabar yang disebar oleh wartawan Italia, Fabrizio Romano. Dia mengatakan PSG telah mendaftarkan minat mereka pada jasa pemain berusia 34 tahun itu untuk didatangkan ke Parc des Princes.

Sementara, Man City sangat serius dalam membangun tim demi mempertahankan gelar juara liga di musim depan. Setelah mendapatkan bintang Aston Villa, Jack Grealish, dengan mahar 100 juta poundsterling. Tim besutan pelatih Spanyol, Pep Guardiola, tentu akan bertarung dengan PSG demi mendapatkan tanda tangan Messi.

Kekosongan di lini depan The Citizens setelah ditinggal Sergio Aguero, membuat mereka hanya mempunyai satu striker, yakni Gabriel Jesus. Oleh karena itu, kedatangan Lionel Messi yang bisa dipasang di posisi False 9 akan menutup lubang tersebut.

Menarik untuk dilihat siapakah yang akan didatangkan ke Stadion Etihad, apakah Lionel Messi atau Harry Kane? Serta tim manakah yang akan dipilih mega bintang Argentina itu, apakah Man City atau PSG?
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)