5 Bekas Rival Ini Berpotensi Jadi Rekan Setim Lionel Messi, Ada yang Tadinya Musuh Bebuyutan

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 12:05 WIB
loading...
5 Bekas Rival Ini Berpotensi Jadi Rekan Setim Lionel Messi, Ada yang Tadinya Musuh Bebuyutan
Masa depan Lionel Messi masih menjadi teka-teki setelah resmi berpisah dengan Barcelona. Belum diketahui kemana La Pulga akan merapat pada musim 2021/2022. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Masa depan Lionel Messi masih menjadi teka-teki setelah resmi berpisah dengan Barcelona. Belum diketahui kemana La Pulga akan merapat pada musim 2021/2022.



Diperkirakan bakal bertahan di Barcelona hingga pensiun, Messi justru pergi karena terbentur aturan pembatasan gaji LaLiga. Gara-gara itulah kini masa depan La Pulga jadi tidak jelas.

Namun, sejumlah klub dikabarkan siap menampung La Pulga. Sebut saja Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City (Man City), Chelsea dan Manchester United (MU).



Ini bisa membuat Messi bepotensi bermain dengan mantan rival saat masih membela Barcelona dan Argentina. Salah satunya ada yang sudah jadi musuh bebuyutan selama bertahun-tahun.

5. Raphael Varane (Manchester United)

Varane dipastikan bakal bergabung Man United pada bursa transffer musim panas 2021 ini. Artinya, Setan Merah sudah mendatangkan dua nama besar, yakni Varane dan Jadon Sancho.

Bukan tidak mungkin Man United nantinya akan merekrut Messi karena bisa didapat secara gratis dan hanya perlu menyiapkan gaji saja. Padahal, harga pasar penyerang asal Argentina itu masih berkisar 80 juta euro.

Jika skenario itu terjadi, maka Messi akan bermain dengan Varane yang merupaka rivalnya di Real Madrid. Beberapa kali Messi dibuat kesulitan saat El Clasico, Sekarang bisa jadi mereka akan saling bekerja sama di musim 2021/2022 .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2882 seconds (0.1#10.140)