5 Bekas Rival Ini Berpotensi Jadi Rekan Setim Lionel Messi, Ada yang Tadinya Musuh Bebuyutan

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 12:05 WIB
loading...
A A A
4. Thiago Silva (Chelsea, Brasil)

Chelsea menjadi salah satu peminat yang dikabarkan sanggup membiayai gaji Messi. Jika negosiasi dilakukan dan berjalan mulus, Messi tentu akan bersua Thiago Silva, rival beratnya baik saat di Barcelona ataupun Argentina.

Silva beberapa kali bertemu Messi dan membuatnya kesulitan. Silva merupakan salah satu penyebab Messi gagal mengantarkan Argentina menjuarai Copa America 2019. Meski dulunya musuh, ada kemungkinn keduanya bisa menjadi rekan setim di Stamford Bridge.

3. Ederson Moraes (Manchester City, Brasil)

Messi berpeluang bergabung dengan Man City dan otomatis akan menjadi rekan baru bagi Ederson Mores. Tentu bagi Messi, wajah Moraes bukanlah sosok asing. Mereka acap kali berduel, tepatnya ketika Argentina menghadapi Brasil.

Kini Ederson bisa saja berkolaborasi dengan Messi jika Man City berhasil mendapatkannya. Sayangnya peluang The Citizens untuk memboyongnya cukup tipis.

Sebab Man City baru saja merekrut Jack Grealish dari Aston Villa. Ini membuat tim asuhan Pep Guardiola itu tak terlalu membutuhkan lagi pemain berkarakter menyerang.

2. Keylor Navas (Paris Saint-Germain)

Keylor Navas adalah salah satu lawan terberat Messi di laga El Clasico. Navas acap kali menggagalkan upaya Messi untuk membobol gawang Real Madrid.

Secara statistik Messi sebenarnya cukup sering menjebol gawang Navas. Tercatat dari total 13 pertemuan, Messi sudah berhasil mencetak 23 gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)