Madrid Jadikan 11 Laga Sisa Etalase Jual Gareth Bale

Jum'at, 29 Mei 2020 - 02:02 WIB
loading...
A A A
Bahkan Mariano Diaz telah menyusulnya dalam urutan kekuasaan, memperjelas di mana dia duduk dalam rencana Zidane.

Tapi jeda paksa Covid-19 telah mengubah banyak hal lagi untuk Bale. Dia berlatih dengan baik dan tanpa cedera, dia kembali ke kondisi fisik terbaiknya dan ada harapan baru bahwa Zidane akan menemukan cara untuk menyesuaikannya dengan rencananya.

Bale, sering dikecam penonton di Bernabeu, yang membuatnya kehilangan kepercayaan diri. Harapan selalu tinggi bagi Bale di Madrid, tetapi kegagalannya untuk naik setelah kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018 membuat banyak penggemar Los Blancos frustrasi, terutama karena berita pemain Wales itu lebih banyak tentang tindakannya di luar lapangan daripada di lapangan.

"Kami mendapat banyak tekanan di setiap pertandingan. Jika Anda tidak bermain dengan baik, ada yang mengawasi," kata Bale kepada podcast golf AS The Erik Anders Lang Show ketika mendiskusikan waktunya di Real Madrid.

"Saya menghadapi 80.000 orang di stadion bersiul karena saya tidak bermain bagus. Saya sudah beberapa kali mengalaminya! Itu tidak baik dan itu juga tidak membuat kepercayaan dirimu bagus."

Tidak seperti di Inggris, di Spanyol penggemar menyuarakan ketidaksenangan mereka dengan bersiul, sesuatu yang tampaknya tidak dipahami Bale. "Ini adalah pertanyaan terbesar dan saya gagal paham," katanya.

"Anda akan berharap bahwa ketika Anda tidak bermain baik di lapangan, penggemar Anda akan mendukung Anda dan mencoba membantu Anda melakukan lebih baik karena itu akan membuat mereka bahagia."

"Tapi, mereka melakukan yang sebaliknya. Mereka menyiuli Anda, yang akibatnya membuat Anda merasa lebih buruk, Anda kehilangan kepercayaan diri, Anda bermain lebih buruk dan kemudian itu membuat mereka semakin kesal."

"Dalam sepak bola, Anda mungkin bermain luar biasa, tapi tidak mencetak gol untuk lima pertandingan, kemudian semua orang mengatakan Anda mengalami momen yang buruk."

"Anda berpikir bahwa Anda bermain bagus, Anda belum mencetak gol atau membuat assist. Tetapi orang-orang hanya menyukai gol, assist, dan hal-hal 'wow'. Terkadang itu tidak selalu terjadi."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)