Sudah Tiba di Inggris, Solskjaer Siap Sambut Varane

Minggu, 08 Agustus 2021 - 09:02 WIB
loading...
Sudah Tiba di Inggris, Solskjaer Siap Sambut Varane
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar soal Raphael Varane. Ia dengan tenang memastikan bek asal Prancis tersebut akan segera menuntaskan transfernya dalam waktu dekat
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar soal Raphael Varane . Ia dengan tenang memastikan bek asal Prancis tersebut akan segera menuntaskan transfernya dalam waktu dekat.

Pada bursa transfer musim panas ini, Man United telah berhasil mengamankan Varane dari Real Madrid. Sudah dua minggu sejak transfer Varane mencuat ke publik hingga saat ini pun pemain berusia 28 tahun itu belum juga diresmikan.

Solskjaer mengakui transfer ini pun ada sedikit keterlambatan dalam urusan administrasi. Namun ia sedkit lega lantaran Varane cukup profesional dalam menghadapi masalah ini.

BACA JUGA: Messi Makin Dekat dengan PSG, Bagaimana Nasib 3 Klub Ini

“Kami harus mengeluarkan biaya beberapa hari, dengan visa, tetapi dia telah menjaga dirinya sendiri,” tutur Solskjaer, dilansir dari Eurosport, Sabtu (7/8/2021).

"Dokumen ini dan segala macam tentang Brexit. Semua itu menjadi keterlambatan. Saya akan mengatakan malarkey tetapi saya tidak ingin terjun ke dunia politik!,” lanjutnya.

BACA JUGA: Aduh! Filipina Geser Indonesia dari Puncak Medali ASEAN

Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa Varane saat ini sudah berada di Inggris untuk menjalani karantina sesuai peraturan yang telah dibuat oleh pemerintah. Kemungkinan setelah karantina selesai Varane bisa langsung menjalani tes medisnya di Man United.

"Tentu saja, kami mendapatkan pemeriksaan medisnya terlebih dahulu dan mudah-mudahan itu akan segera selesai,” tambahnya.

Selanjutnya Man United akan melakukan pertandingan uji coba pramusim melawan Everton pada Sabtu (7/8/2021). Solskjaer berharap kedua pemainnya, Jadon Sancho dan Varane sudah bersedia bergabung pada 14 Agustus nanti melawan Leeds United di Liga Inggris

Solskjaer tentu tak mau mengambil risiko untuk kedua pemain tersebut, lantaran keduanya juga belum bergabung bersama tim. Lain halnya juga mereka belum mendapatkan kesempatan untuk berlatih. Tetapi ia membuka peluang untuk Sancho dan Varane memulai debut mereka dari bangku cadangan

“Mereka masih belum berlatih bersama kami, dan saya perlu melihat bagaimana keadaan mereka,” kata Solskjaer tentang Varane dan Sancho. “Saya tidak melihat mereka tersedia untuk Everton (persahabatan pada hari Sabtu), tetapi mudah-mudahan mereka akan siap untuk berada di bangku cadangan [melawan Leeds],” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)