Susunan Pemain Leicester City vs Manchester City: Grealish Cadangan

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 22:30 WIB
loading...
Susunan Pemain Leicester City vs Manchester City: Grealish Cadangan
Manchester City memadukan skuat muda dan senior melawan Leicester City pada ajang Community Shield/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Manchester City memadukan skuat muda dan senior melawan Leicester City pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, Sabtu (7/8/2021). Pelatih Pep Guardiola memberi kesempatan debut Sam Edozie yang berusia 18 tahun sebagai starter sedangkan Jack Grealish sebagai cadangan.

Cole Palmer, lulusan akademi klub yang juga rekan Edozie, juga menjadi starter di Wembley. Guardiola memberi penghargaan kepada kedua pemain muda atas performa bagus mereka di pramusim. Ferran Torres juga tampil dalam pertandingan pertamanya sejak kembali dari liburan musim panasnya.



Grealish di bangku cadangan setelah bos Man City mengonfirmasi bahwa pemain anyar itu belum siap untuk starter. Bernardo Silva dan Rodrigo bergabung dengan Grealish di bangku cadangan yang memadukan pemain muda dan pengalaman, sementara Kevin De Bruyne tidak tersedia karena dalam pemulihan cedera.

Man City akan menerapkan formasi 4-3-3. Joao Cancelo, Ruben Dias, Nathan Ake dan Benjamin Mendy akan membentuk empat bek, dengan Fernandinho dalam peran jangkar gelandang di depan mereka.



Ilkay Guendogan dan Palmer akan bermain di depan pemain Brasil itu dan di belakang tiga pemain depan Riyad Mahrez, Edozie dan Torres, yang kemungkinan besar akan bermain sebagai trisula penyerang.

Sementara Leicester, Pelatih Brendan Rodgers menurunkan skuat terbaiknya dengan starter seperti James Maddison, Jamie Vardy dan pemenang Piala FA Youri Tielemans.

Penandatanganan musim panas Ryan Bertrand melakukan debutnya sementara Harvey Barnes membuat penampilan pertamanya sejak Februari setelah pulih dari cedera lutut yang serius.

Susunan pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9123 seconds (0.1#10.140)