Babak I: Man City Buntu Dibendung Leicester

Minggu, 08 Agustus 2021 - 00:02 WIB
loading...
Babak I: Man City Buntu Dibendung Leicester
Manchester City bermain sama kuat sepanjang babak pertama vs Leicester City/Foto/Manchester City
A A A
LONDON - Manchester City bermain sama kuat 0-0 sepanjang babak pertama ajang Community Shield versus Leicester City . Tak ada gol tercipta meski kedua tim menampilkan permainan yang intens dan mumpuni.

Bermain di Stadion Wembley, Sabtu (7/8/2021), Leicester City menggebrak pada lima pertama laga. Serangan datang dari Harvey Barnes yang coba melepaskan tembakan ke tengah kotak, namun digagalkan pemain Man City.
Sedangkan umpan Wilfred Ndidi juga diblok. Pada menit kelima, ball possession dikuasai Leicester 65%, Manchester City 35%.



Man City menghidupkan serangan dengan Ilkay Guendogan, Ferran Torres, dan Riyad Mahrez yang mencoba mencari celah. Tapi, upaya Menjamin Mendy mengarahkan bola ke belakang pertahanan Leicester pada menit ke-14 berakhir mentah.

Pergerakan Man City terlihat lebih intens memasuki menit ke-30. Namun, berbagai upaya yang dilakukan Mendy, Mahrez, Guendogan, belum berbuah gol. Statistik sepanjang babak pertama berdasarkan livescore.com, Leicester melepaskan empat tembakan tepat sasaran sedangkan Man City hanya sekali.



Leicester melepaskan satu tembakan melenceng, sedangkan Man City empat kali, dengan penguasaan bola Man City lebih unggul 52% berbanding 48% milik Leicester.

Fakta menarik pertandingan, ini merupakan pertemuan kedua Manchester City dan Leicester di Wembley. Man City menang 1-0 di pertemuan pertama pada final Piala FA 1969.

Dalam 20 pertemuan melawan The Foxes -julukan Leicester- di luar kompetisi liga, Man City menang 11 kali, seri tujuh kali, dan hanya kalah dua kali.

Man City telah memenangkan Community Shield dalam tiga dari empat penampilan terakhir. Dari delapan kali tampil di Community Shield, Man City menang tiga kali dan kalah lima kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)