3 Gadis yang Bokongi Wayne Rooney Ketakutan Dapat Ancaman Pembunuhan

Minggu, 08 Agustus 2021 - 11:12 WIB
loading...
3 Gadis yang Bokongi Wayne Rooney Ketakutan Dapat Ancaman Pembunuhan
3 Gadis yang Bokongi Wayne Rooney Ketakutan Dapat Ancaman Pembunuhan/The Sun
A A A
Trio gadis yang mengerjai Wayne Rooney di hotel dilanda ketakutan setelah menerima ancaman pembunuhan. Ketiganya tetap tidak menonjolkan diri karena mereka begitu terguncang oleh respons terhadap jepretan foto mereka dengan legenda Inggris itu.

Sebuah sumber yang dekat dengan mereka mengatakan: ’’Mereka mendapat ancaman pembunuhan, yang membuat mereka ketakutan. Mereka keluar malam setelah lockdown dan jelas menyanjung seseorang seperti Wayne yang ingin menghabiskan waktu bersama mereka. Tapi mereka tidak melakukan kesalahan apa pun dan tidak pantas mendapat tanggapan yang mengerikan,’’lanjut sumber tersebut.



Teman-teman, dari Barrow, Cumbria, berada di Manchester untuk ulang tahun. Model Snapchat Tayler Ryan, Elise Melvin dan Brooke Morgan, semuanya berusia 21 tahun, diundang oleh Rooney dan teman-temannya ke stan VIP-nya di sebuah kelab malam sebelum mereka semua menuju ke kamar hotel bulan lalu.

Kami mengungkapkan gadis-gadis pesta mengambil serangkaian foto termasuk yang menunjukkan manajer Derby County itu melambaikan tangannya ke udara sambil memegang segelas anggur. Rooney, ayah empat anak hasil pernikahan dengan Coleen, kemudian pingsan di kursi sehingga mereka mulai mengerjai, termasuk salah satunya dalam G-string bercanda memamerkan pantatnya di samping kepalanya, dengan judul "Mooney Rooney".



Mantan bintang Manchester United itu mengeluh kepada polisi tentang foto yang diambil tanpa izinnya. Petugas menyimpulkan tidak ada pelanggaran yang dilakukan. Tidak ada indikasi ancaman apa pun yang dihasilkan atau didorong oleh Rooney atau siapa pun yang bertindak untuknya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)