Petinju Pro Raja KO Perpanjang Puasa Gelar Tinju Amerika Serikat

Senin, 09 Agustus 2021 - 22:22 WIB
loading...
Petinju Pro Raja KO Perpanjang Puasa Gelar Tinju Amerika Serikat
Petinju Pro Raja KO Perpanjang Puasa Gelar Tinju Amerika Serikat/Sky Sports
A A A
Petinju pro raja KO Bakhodir Jalolov memperpanjang puasa gelar tinju Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo 2020. Jalolov meraih emas Kelas Berat Super setelah mengalahkan jagoan Amerika Serikat Richard Torrez dengan angka telak di final.

Baca Juga: Mike Tyson Merokok Ganja Rp660 Juta Mati Kutu di Depan Khabib

Kemenangan petinju pro Uzbekistan yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 itu menambah panjang penantian 17 tahun AS untuk meraih emas. Selain Torrez, harapan AS untuk emraih emas tinju buyar setelah Keyshawn Davis juga kalah. Dalam laga lain, Davis dikalahkan oleh Andy Cruz dari Kuba dengan skor 1-4 di di final kelas ringan.

Bakhodir Jalolov mengalahkan Richard Torrez dalam final Kelas Berat Super eksplosif untuk memperpanjang penantian 17 tahun Amerika Serikat untuk meraih medali emas tinju Olimpiade putra. Petarung Uzbekistan itu terluka di ronde pembukaan oleh serangan ganas dari Torrez, sebelum menerima kemenangan mutlak 5-0.

Sebelumnya, Jalolov memberikan KO yang menghancurkan pada Torrez saat menang di Kejuaraan Dunia 2019. Sebuah pukulan overhand kiri membuat kaki Jalolov kaku saat Torrez bergerak ke dalam jangkauan untuk melepaskan pukulan berulang di ronde pertama.

Baca Juga: Oscar De La Hoya Tantang Canelo Jadi Pelampiasan Dendam

Namun Jalolov menegaskan otoritasnya di ronde kedua saat tangan kirinya yang kuat melakukan pukulan dan memaksakan hitungan berdiri untuk Torrez, yang juga dikurangi satu poin karena menggunakan kepalanya.Torrez berusaha mati-matian untuk mendaratkan pukulan di akhir pertarungan di ronde ketiga.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2586 seconds (11.252#12.26)