Tiba di Paris, Penuh Senyum Lionel Messi Sapa Fans PSG

Selasa, 10 Agustus 2021 - 22:40 WIB
loading...
Tiba di Paris, Penuh Senyum Lionel Messi Sapa Fans PSG
Lionel Messi tiba di Paris pada Selasa (10/8/2021) malam WIB/Foto/Twitter/goal.com
A A A
PARIS - Lionel Messi tiba di Paris pada Selasa (10/8/2021) malam WIB. Penyerang Argentina itu terlihat di bandara La Bourget sambil menyapa para fans Paris Saint-Germain (PSG) yang sudah menunggu kedatangannya.

Dilansir dari laman 433, Messi terlihat sumringah sambil melambaikan tangan untuk para fans PSG yang sudah menunggunya di bandara. Kedatangan striker 34 tahun itu memang sudah dinantikan sejak Senin.



Messi datang bersama anak dan istrinya, Antonella Roccuzzo. La Pulga -julukan Messi- dikabarbak bertolak dari Barcelona, Spanyol, dengan menggunakan pesawat jet pribadinya.

Seperti diketahui, Messi sudah resmi berseragam PSG musim depan. Setelah kerjasamanya bersama Barcelona berakhir, La Pulga memutuskan untuk menerima pinangan raksasa Prancis untuk musim depan.



Messi kabarnya dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjang kontrak hingga 2024. Sementara, gaji Messi dikabarkan berkisar 35 juta euro per musim atau sekira Rp591 miliar.

Hingga saat ini, PSG memang belum mengumumkan secara resmi kedatangan sang pemain. Akan tetapi, hal itu sepertinya hanya tinggal menunggu waktu melihat sang pemain yang sudah tiba di Paris hari ini.

Menurut media setempat, penyerang Argentina ituakan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Pengumuman perekrutan Messi di Menara Eiffel akan dilakukan secara kolosal melalui lampu sorot.

Adapun kali terakhir PSG melakukan presentasi mewah itu adalah ketika memecahkan rekor transfer dunia untuk Neymar pada tahun 2017. Selain itu, PSG juga pernah menjadikan Menara Eifel sebagai tempat perkenalan Zlatan Ibrahimovic pada 2012 lalu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)