Belum Cukup Sancho dan Varane, Solskjaer Akan Datangkan Satu Pemain Lagi

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 04:04 WIB
loading...
Belum Cukup Sancho dan Varane, Solskjaer Akan Datangkan Satu Pemain Lagi
Ole Gunnar Solskjaer akan mendatangkan satu pemain lagi menyambut Liga Primer Inggris 2021/2022/Foto/express.co.uk
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan mendatangkan satu pemain lagi menyambut Liga Primer Inggris 2021/2022. Solskjaer belum cukup mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane dan kiper berpengalaman, Tom Heaton.

Pria yang akrab disapa Ole itu mengaku siap untuk setiap kejutan transfer yang mungkin terwujud di Man United . Ole berharap bisa mengadatangkan satu pemain tambahan ke Old Trafford.



"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola. Tentu saja kami masih memiliki satu (pemain) harapan yang akan datang, apa pun bisa terjadi, kami harus siap,” kata pelatih berkebangsaan Norwegia itu, dikutip dari Goal International, Kamis (12/8/2021).

“Tapi saya sangat senang dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini," imbuhnya.



Kedatangan Jadon Sancho ke Man United telah ditunggu oleh penggemar Setan Merah sejak musim lalu, namun keinginan itu baru terwujud di musim panas ini. Dia ditebus dengan mahar sekitar 85 juta euro atau senilai Rp1,4 triliun.

Pemuda 21 tahun itu diharapkan akan bisa menambah kreatifitas dan daya gedor di lini depan. Kemampuan individu dan kerjasama tim yang dia perlihatkan di klub sebelumnya, Dortmund, membawa harapan manis bagi pendukung tim Manchester merah.

Sementara itu, Raphael Varane, datang dengan segudang pengalaman yang dimilikinya. Sepuluh tahun di Real Madrid, dia memenangkan banyak gelar, termasuk Liga Champions sebanyak empat kali.

Selain itu, pengalamannya mengawal Prancis meraih gelar juara dunia pada 2018 lalu, sangat dibutuhkan lini belakang Man United yang dianggap lemah dan sering melakukan kesalahan. Duetnya dengan sang kapten, Harry Maguire, diprediksi akan menjadi tembok kuat yang menjaga lini pertahanan Man United.

Perjalanan Man United kembali ke jalur juara Liga Inggris akan dimulai akhir pekan ini. Setan Merah akan menghadapi salah satu rival terdekat mereka, Leeds United, di Old Trafford pada Sabtu (14/8/2021) pukul 18.30 WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)