Terlalu Misterius, Drama Vinales-Yamaha Disamakan Messi-Barcelona

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 05:02 WIB
loading...
Terlalu Misterius, Drama Vinales-Yamaha Disamakan Messi-Barcelona
Perseteruan Maverick Vinales-Yamaha seperti Lionel Messi-Barcelona/Foto/GPOne
A A A
SPIELBERG - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir berkomentar soal hubungan yang terjadi antara Yamaha dan Maverick Vinales . Menurutnya, banyak misteri yang menyelimuti kejadian itu. Bahkan, Mir menyebut hal itu seperti hubungan Lionel Messi dan Barcelona yang misterius.

Beberapa waktu lalu, dunia sepak bola dikejutkan dengan perginya Messi dari Barcelona. Terlepas sejumlah pernyataan dan kejadian, tidak ada yang tahu fakta sesungguhnya.



Kini, pengumuman mengejutkan juga muncul di MotoGP. Vinales dihukum oleh timnya, Monster Energy Yamaha dan akan melewatkan balapan akhir pekan ini. Namun, banyak yang menduga jika ini bakal menjadi akhir hubungan antara Yamaha dan Vinales.

Meski kedua hal itu berbeda, Mir menganggap ada satu kesamaan. Yaitu sama-sama terdapat misteri yang tak diketahui banyak orang. Oleh sebab itu, Mir tak mau berkomentar lebih jauh.



“Kejadian ini seperti yang terjadi seperti Messi. Tidak ada yang tahu kejadian sesungguhnya. Jadi, saya lebih baik tak memberikan opini terkait hal yang tidak sepenuhnya paham,” kata Mir dikutip Motorsport, Kamis (12/8/2021).

“Saya cukup menyesalkan kejadian ini secara umum. Saya menyesalkan apa yang terjadi. Yamaha tidak layak diperlakukan seperti itu. Tetapi, begitu juga dengan Maverick,” ujarnya.



Sang juara bertahan MotoGP itu mengakui tak terlalu terkejut. Namun, dia tak menyangka Vinales bakal berbuat nekat dengan niatan merusak motornya pada MotoGP Styria lalu.

“Kami semua tidak akan terkejut jika hal semacam ini terjadi. Tetapi, saya sedih kejadiannya bisa separah ini. Saya tidak tahu cerita sesungguhnya dan tak berhak menghakimi. Hal ini bukan masalah saya,” tutur Mir.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)