Welcome Home! Romelu Lukaku Resmi Diikat Chelsea

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 00:30 WIB
loading...
Welcome Home! Romelu Lukaku Resmi Diikat  Chelsea
Romelu Lukaku resmi dikenalkan sebagai pemain baru Chelsea/Foto/Chelsea
A A A
LONDON - Romelu Lukaku resmi dikenalkan Chelsea sebagai pemain barunya pada Rabu (12/8/2021) waktu lokal atau Kamis (13/8/2021) tengah malam WIB. Dalam akun Twitter resmi Chelsea tertulis “Selamat Kembali Pulang, Romelu Lukaku!”

Akun resmi Chelsea menampilkan video persembahan untuk menyambut Lukaku. Dalam video tersebut dikisahkan masa-masa Lukaku yang sempat membela Chelsea pada 2011 silam.



Lukaku dikonfirmasi bergabung dengan tim asuhan Thomas Tuchel dengan kontrak permanen. Ia didatangkan dari Inter Milan untuk 115 juta euro atau setara Rp1,9 triliun rupiah.

Dia pun akan menerima 12 juta euro bersih per musim plus tambahan sebagai gaji. Hal ini menjadi nilai transfer terbesar dalam sejarah Serie A Italia.



Lukaku merupakan pemain yang pernah membela Chelsea pada Agustus 2011 silam sampai terakhir direkrut Inter selama satu musim terakhir. Di Inter Lukaku memberi peran besar dengan membawa tim itu juara Serie A Italia musim 2020/2021.

Ia pun bangga dengan kepulangannya dan ingin memberikan yang terbaik untuk klub asal London ini.

“Saya senang, diberkati untuk kembali ke klub yang luar biasa ini. Saya telah mendukung Chelsea sejak kecil," ucap Lukaku dikutip dari akun Twitter pribadi pakar transfer Italia, @FabrizioRomano.

"Cara klub berjalan sangat sesuai dengan ambisi saya dan baru saja memenangkan Serie A. Kesempatan ini datang di waktu yang tepat dan kita bisa meraih banyak kesuksesan bersama.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)