Ajaib! Bayi Tyson Fury Meninggal 3 Menit, Diselamatkan Petugas RS

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 08:19 WIB
loading...
Ajaib! Bayi Tyson Fury Meninggal 3 Menit, Diselamatkan Petugas RS
Ajaib! Bayi Tyson Fury Meninggal 3 Menit, Diselamatkan Petugas RS/The Sun
A A A
Ajaib! Athena, bayi Tyson Fury meninggal selama 3 menit sebelum pekerja rumah sakit secara ajaib menyelamatkannya menurut John, ayah Tyson Fury. Fury dan istrinya Paris dikaruniai anak keenam pada hari Minggu tetapi Athena harus memakai ventilator saat dia berjuang untuk hidup.



Dan ayah Tyson, John, memuji petugas Rumah Sakit Alder Hey Children's Liverpool atas intervensinya yang luar biasa saat ventilator Athena perlahan mati. ’’Ini adalah perjalanan yang melelahkan. Kami memiliki banyak hal yang harus dihadapi. Tapi kami keluar di sisi lain karena profesionalisme Rumah Sakit Alder Hey di Liverpool,’’kata John Fury kepada BT Sport.

’’Mereka adalah rumah sakit anak-anak terbaik di negara ini jika bukan di dunia. Mereka benar-benar luar biasa. Mereka benar-benar menyelamatkan hidupnya karena dia mati selama tiga menit dan mereka membawanya kembali,’’pujinya.



Tyson, yang berusia 33 tahun pada hari Kamis, memposting pesan yang sama positifnya sendiri di kisah Instagram-nya.’’Pembaruan untuk semua orang. Baby Athena baik-baik saja dan memiliki hari libur yang stabil untuk ventilator. Terima kasih semuanya atas doanya, masih di ICU untuk saat ini,’’kata Fury.

’’Terima kasih kepada semua Drs dan perawat. Tuhan memberkati kalian semua."

Raja WBC Fury sebelumnya membuat halaman GoFundMe untuk Alder Hey Family House Trust, yang pada saat penulisan telah mengumpulkan £34.532 menuju target £50k.Raja Kelas Berat WBC itu bersyukur dan akan melelang dua sabuk WBC yang ditandatangani untuk mengumpulkan lebih banyak uang untuk dana amal tersebut.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)