Djokovic Akan Gelar Turnamen Eksebisi untuk Petenis 10 Besar Dunia

Jum'at, 29 Mei 2020 - 12:31 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, Djokovic bukan satu-satunya petenis yang mengadakan acara saat tur ditunda. Rekan senegaranya Serbia, Janko Tipsarevic yang baru saja pensiun, sedang mengorganisir ‘kejuaraan Eropa Timur’ di Beograd mulai 15 Juni. Turnamen ini juga melibatkan beberapa petenis yang sama, termasuk Troicki dan Dzumhur, bersama dengan petenis top Kroasia Borna Coric dan Marin Cilic, serta petenis dari Eropa Timur lainnya. (Baca juga: Sederet Bintang Tenis Dunia Comeback Bulan Depan)

Selain itu, Donna Vekic juga telah mempersiapkan sebuah acara untuk federasi nasional di Osijek, Kroasia, 4 Juni mendatang. Dia adalah duta besar untuk wilayah tersebut. Acara tiga hari ini akan mencakup 20 petenis top putra dan putri Kroasia, termasuk Vekic, Ana Konjuh, Cilic dan Coric.

“Saya sangat senang bahwa kita semua akan bermain tenis kompetitif bersama lagi, tetapi juga mulai meningkatkan permainan kami, semoga, tur WTA dan ATP segera dimulai,” kata Vekic.

Begitu juga dengan Jerman akan melangsungkan tur selama tujuh minggu yang diselenggarakan oleh federasi tenis Jerman (DTB) rencananya berlangsung minggu depan. Ajang itu akan menampilkan 32 petenis putra dan 24 putri, termasuk Jan-Lennard Struff dan Laura Siegemund. Sedangkan dua acara nasional tenis sedang berlangsung di Praha, Republik Ceko, dan Vienna, Austria, pekan ini. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)