Preview Norwich City vs Liverpool: Potensi Hujan Gol

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 09:02 WIB
loading...
Preview Norwich City vs Liverpool: Potensi Hujan Gol
Liverpool akan melakoni laga pembuka Liga Primer Inggris 2021/2022 dengan bertandang ke markas Norwich City di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/8/2021) malam WIB / Foto: LIverpool FC
A A A
NORWICH - Liverpool akan melakoni laga pembuka Liga Primer Inggris 2021/2022 dengan bertandang ke markas Norwich City di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/8/2021) malam WIB. Virgil van Dijk dan Joe Gomez kemungkinan bakal dimainkan Juergen Klopp setelah proses pemulihan cederanya berjalan baik.

Van Dijk kembali membela Liverpool setelah cedera panjang dalam laga pramusim terakhir Liverpool melawan Athletic. Bek tengah asal Belanda itu bermain selama 70 menit.

Sementara Gomez bermain melawan Osasuna dalam laga pramusim selama satu jam. Klopp merasa keduanya akan menjadi starter saat bertamu ke markas Norwich City di Carrow Road.

BACA JUGA: Liverpool Pagari van Dijk hingga 2025

"Saya pikir begitu, sepertinya mereka (van Dijk dan Gomez) bersedia untuk memulai. Kami hanya harus membuat keputusan tentang siapa yang akan memulai, siapa yang akan masuk, hal-hal seperti ini dan jika saya pikir mereka siap selama 90 menit maka mereka siap untuk memulai," ungkap Klopp dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi keduanya terlihat sangat bagus. Musim yang intens akan datang. Kami akan melihat bagaimana kami memutuskan itu."

Sekadar informasi, cedera jangka panjang yang menimpa van Dijk , Gomez dan Joel Matip menandai kegagalan Liverpool memertahankan gelar juara Liga Primer Inggris. keroposnya lini belakang membuat Si Merah hanya mampu nangkring di peringkat ketiga dengan raihan 69 poin atau tertinggal 17 angka dari Manchester City selaku pemuncak klasemen musim lalu.

BACA JUGA: Sadio Mane Enggak Sabar Lakukan Selebrasi Gol dengan Fans Liverpool

Mengenai skenario pemain yang bakal diturunkan Liverpool . Klopp sepertinya tidak memiliki masalah yang berarti. Hanya Andy Robertson, yang bakal absen selama beberapa pekan lantaran mengalami cedera ligamen pergelangan kaki yang diderita di pramusim. Tetapi Kostas Tsimikas telah menarik perhatian dengan penampilannya selama musim panas.

Laga ini berpotensi hujan gol. Itu mengacu pada rekor pertemuan dua kesebelasan. Dalam 66 pertemuan antara Norwich dan Liverpool sejak 1909, Norwich baru mengumpulkan 14 kemenangan dan 15 seri.

Sementara Liverpool merebut 37 kemenangan. Pertemuan terakhir dimenangkan Liverpool lewat gol yang dicetak Sadio Mane pada menit 78.

Prakiraan Susunan Pemain

Norwich City: Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; Rupp, Gilmour, Lees-Melou; Rashica, Pukki, Cantwell

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Fabinho, Thiago, Milner; Salah, Firmino, Mane
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.8885 seconds (0.1#10.140)