Sergi Canos, Mantan Liverpool si Pencetak Gol Bersejarah Bentford

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 20:01 WIB
loading...
Sergi Canos, Mantan Liverpool si Pencetak Gol Bersejarah Bentford
Sergi Canos menjadi bintang kemenangan bersejarah Brentford atas Arsenal/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Sergi Canos menjadi bintang kemenangan bersejarah Brentford atas Arsenal . Penyerang sayap itu mencetak gol pertama sekaligus bersejarah di Liga Primer Inggris.

The Bees -julukan Brentford- secara mengejutkan mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di laga perdana Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Brentford Community, Jumat (13/8/20210 waktu lokal atau Sabtu, (14/8/2021) dini hari WIB.



Dua gol kemenangan Brentford masing-masing dicetak Sergi Canos pada menit ke-22 dan Christian Norgaard pada menit ke-73.

Canos mencetak gol lewat sepakan yang gagal diantisipasi penjaga gawang The Gunners -julukan Arsenal- Bernd Leno. Pemain sayap kelahiran Nules, Spanyol, 2 Februari 1997 itu langsung berselebrasi dengan para suporter yang hadir langsung di stadion.



Canos mencetak gol pertama bagi klubnya Brentford di Liga Primer Inggris. Sekaligus menjadi kemenangan pertama klub di kasta tertinggi Liga Primer Inggris sejak Mei 1947.

Mantan pemain Liverpool (2015-2016) itu mempersembahkan golnya untuk para suporter yang hadir ke stadion, dan juga keluarganya. Menurutnya ini adalah sebuah momen yang luar biasa.

“Ini luar biasa, saya bermimpi mencetak gol pertama di stadion dan orang-orang ini pantas mendapatkannya, kami pantas mendapatkannya. Tiga poin hebat, kami perlu sedikit ketenangan dan kemudian kami melaju lagi,” ucap Sergi, dilansir dari Sky Sport, Sabtu (14/8/2021).

“Ini adalah momen yang luar biasa, fantastis bagi saya dan keluarga saya yang datang jauh-jauh dari Spanyol dan semua keluarga saya yang lain di Spanyol menonton pertandingan. Bagi klub, ini adalah langkah maju,” tambahnya.

“Kami telah mengerjakan set-piece sehingga kami akan selalu memiliki sesuatu yang siap jadi kami senang itu berhasil,” imbuhnya

“Kami membawa permainan kepada mereka, kami menekan tinggi, kami berani dan kami pantas mendapatkan tiga poin,” sambungnya.

Dengan hasil ini tim promosi Brentford berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2021/2022. Pada Pertandingan selanjutnya, Brentford akan menghadapi tim asal London lainnya yaitu Crystal Palace, pada Sabtu, (21/8/2021) di Stadion Selhurst Park.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)