Sempat Ditahan 0-0, Real Madrid Sukses Gulung Deportivo Alaves

Minggu, 15 Agustus 2021 - 04:54 WIB
loading...
A A A
Peluang dimiliki Real Madrid pada 10 menit sebelum turun minum. Adalah Luca Modric yang berhasil menembakkan bola dengan keras setelah mendapatkan kesempatan menendang bebas.

Sayangnya, bola berhasil dihalau oleh para pemain bertahan Alaves. Pada akhirnya, kedua tim tidak bisa mencetak gol di babak pertama dan skor berakhir kacamata 0-0.

Babak Kedua

Los Blancos langsung tancap gas di babak kedua dengan melakukan serangan cepat. Hasilnya bebuah manis, tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil membongkar solidnya pertahanan Alaves dan unggul 1-0.

Keunggulan Real Madrid berawal dari kerjasama apik antara Lucas Vazquez, Gareth Bale dan Eden Hazard. Setelah itu, Karim Benzema (48’) yang berhasil memaksimalkan umpan Eden Hazard dengan tendangan volley yang keras.

Los Blancos terus menggempur pertahanan Alaves. Kali ini, pola serangan dilakukan secara terstruktur dilakukan dari lini belakang Real Madrid. Namun, Alaves juga tak mau kalah dengan melakukan beberapa kali serangan balik.

Keasikan menyerang, Alaves justru kecolongan setelah Real Madrid berhasil memanfaatkan kesempatan di tendangan pojok. Kali ini aktornya adalah Nacho (56’) yang berhasil memanfaatkan umpan Luca Modric dengan baik, Los Blancos unggul 2-0.

Tak berhenti sampai disitu, tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0 melalui Karim Benzema (62’) dengan memanfaatkan bola rebound. Beberapa saat kemudian, Alaves berhasil mendapatkan penalti setelah Thibaut Courtois melanggar John Guidetti di kotak terlarang.

Alhasil, tendangan titik putih berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Joselu (66’) dan memperkecil kedudukan menjadi 1-3. Akan tetapi, Real Madrid kembali mencetak gol melalui Vinicius Junior (90+2’) yang masuk di babak kedua. Dengan begitu, keunggulan Real Madrid 4-1 bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)